Bos Barcelona Senang Real Madrid Ketinggalan

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, sangat gembira sekali timnya berada di depan Real Madrid dengan selisih empat poin.

Liga Spanyol  - Bos Barcelona Senang Real Madrid Ketinggalan

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, sangat gembira sekali timnya berada di depan Real Madrid dengan selisih empat poin setelah akhir pekan kemarin timnya berhasil menang dengan skor lima gol tanpa balas atas Espanyol, Minggu (10/9) dini hari WIB.

Sebuah hat-trick Lionel Messi dan gol dari Gerard Pique dan Luis Suarez melihat Barca melanjutkan awal yang sempurna untuk kampanye liga musim ini.

Hasilnya menandai kemenangan ketiga dari tiga pertandingan liga untuk Barca, yang berada di puncak klasemen dan unggul empat poin di atas Madrid setelah tim asuhan Zinedine Zidane itu hanya bermain imbang kontra Levante.

Valverde mengatakan dia senang berada di depan Madrid, meski dia mengakuinya tidak terlalu awal di musim ini.

“Jaraknya tidak signifikan, tapi lebih baik berada di depan daripada di belakang,” katanya dalam sebuah konferensi pers.

“Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, itu tidak berarti apa-apa, tapi ke depan selalu bagus.”

Pemain baru Barcelona, Ousmane Dembele membuat debutnya di Barcelona dari bangku cadangan, dan tampil bagus dengan memberikan satu assist kepada Suarez untuk menggenapkan skor menjadi 5-0 atas Espanyol.

Valverde merasa puas dengan apa yang dia lihat dari pemain internasional Prancis, yang tiba dari Borussia Dortmund dengan harga sebesar € 105 juta (Rp 1,8 triliun) pada bulan lalu.

“Saya sangat menyukai debutnya, seperti yang saya lakukan pada Paulinho,” kata pelatih tersebut. “Idenya adalah mereka akan beradaptasi secara bertahap dengan tim.”

Selanjutnya, Barcelona akan mempersiapkan diri berlaga di babak fase grup Liga Champions musim 2017/2018 dengan menjamu Juventus di Camp Nou, Selasa waktu setempat.

Source :

FourFourTwo