Bos Real Madrid Izinkan Lima Pemain Pergi

Zinedine Zidane, manajer Real Madrid.
Zinedine Zidane, manajer Real Madrid.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dilaporkan telah memberi lampu hijau bagi lima pemainnya untuk pergi meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim.

Real Madrid mengalami musim yang sulit saat ini. Mereka menempati posisi keempat klasemen dengan selisih 16 poin dari Barcelona, usai kemenangan 5-2 atas Real Sociedad, Sabtu.

Harapan mereka untuk mendapatkan trofi musim ini hanya mungkin terjadi pada Liga Champions saja, sebuah kompetisi yang mereka menangkan selama dua tahun terakhir.

Los Blancos diperkirakan akan melakukan perombakan besar-besaran pada skuadnya musim panas mendatang, dengan manajer Zidane juga berpotensi akan dipecat.

Advertisement

Laporan terbaru dari Spanyol mengatakan Presiden Real Madrid Florentino Perez tidak terlalu yakin Zidane dapat memperbaiki performa skuad, namun membiarkannya membuat rencana untuk musim depan.

Menurut Diario Gol, Zidane sedang membahas transfer-transfer potensial untuk musim panas 2018 bersama dengan dua direktur Los Merengues, yakni Emilio Butragueno dan Jose Angel Sanchez.

Dan dia rupanya sudah menyiapkan lima pemain untuk dijual. Bek muda Jesus Vallejo dan Achraf Hakimi belum bisa memberi dampak besar pada skuad musim ini dan dapat dilepas ke klub lain dengan kesepakatan pinjaman.

Sementara Dani Ceballos dan Marcos Llorente tampaknya akan pergi dari Bernabeu secara permanen, dengan Zidane lebih suka memilih sejumlah pemain lain di lini tengah.

Begitu juga Borja Mayoral harus menemukan klub klub baru untuk bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Marco Asensio, Isco dan Lucas Vazquez lebih disukai oleh Zidane saat Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale cedera.

Sebelumnya telah laporan muncul bahwa Ronaldo memperkirakan bahwa enam pemain akan meninggalkan Bernabeu saat jendela transfer musim panas nanti.

Mereka adalah Karim Benzema, Keylor Navas dan Kiko Casilla, serta yang sudah disebutkan di atas: Hakimi, Llorente dan Mayoral.