Bos Real Madrid Tetap Merendah

  • Sepakbola – Bos Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa memuncaki klasemen belum berarti apa-apa bagi timnya meskipun kini mereka memimpin lima poin di atas Barcelona.

zinedine zidane
zinedine zidane

Gilabola.com – Bos Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa memuncaki klasemen belum berarti apa-apa bagi timnya meskipun kini mereka memimpin lima poin di atas Barcelona.

Zinedine Zidane telah memperingatkan Real Madrid bahwa perburuan gelar La Liga masih jauh dari selesai, meskipun sekarang memiliki kesenjangan lima poin di puncak klasemen.

Madrid mengklaim apa yang bisa membuktikan menjadi penting dengan kemenangan susah payah 2-1 atas Athletic Bilbao pada Sabtu (18/3) berkat gol dari Karim Benzema dan Casemiro, dengan gol tunggal tuan rumah dicetak oleh Aritz Aduriz.

Hasil ini menempatkan juara Eropa unggul lima poin dari Barcelona yang akan bertanding melawan Valencia pada hari Minggu (19/3) dan menjamin bahwa mereka akan menjadi pemuncak klasemen di jeda internasional.

Tapi dengan pertandingan melawan Atletico Madrid, Barcelona dan Sevilla masih akan datang di akhir 11 putaran, Zidane mengatakan kepada para pemainnya untuk tidak berpuas diri dengan posisi mereka.

“Kami menang di lapangan yang sulit,” katanya. “Kami menderita, tetapi kami bermain dengan kepribadian yang kuat pada waktu yang sama.”

“Kami tahu Athletic tidak akan menyerah sampai akhir dan mereka menyebabkan kami beberapa masalah. Mereka mendapat gol di babak kedua ketika mereka bermain dengan baik.”

“Itu penting untuk menang – kami masih berjalan baik. Ada 11 pertandingan yang tersisa, kami atas, tapi itu tidak ada artinya. Kami tahu masih ada permainan sulit yang tersisa.”

Zidane menarik Benzema dan Cristiano Ronaldo – yang berkonstribusi terhadap dua gol tim- di babak kedua dengan Madrid beralih ke formasi 4-4-2 dalam upaya untuk membendung serangan Athletic dan mempertahankan keunggulan mereka.