Bos Villarreal Sudah Kalah Sebelum Hadapi Serangan Barcelona

  • Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral akhirnya pasrah dengan tersingkir dari semifinal Copa Del Rey. Bertanding di leg pertama menghadapi Barcelona di Camp Nou semalam (11/02/2015), Villarreal tumbang dengan skor 1-3 dan sudah kalah sebelum bertanding.

Liga Spanyol  - Bos Villarreal Sudah Kalah Sebelum Hadapi Serangan Barcelona

Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral akhirnya pasrah dengan tersingkir dari semifinal Copa Del Rey. Bertanding di leg pertama menghadapi Barcelona di Camp Nou semalam (11/02/2015), Villarreal tumbang dengan skor 1-3 dan sudah kalah sebelum bertanding.

Walaupu sebenarnya masih ada laga leg kedua yang akan dilangsungkan di El Madridgal dan mampu lolos seandainya timnya bisa menang dengan skor minimal 2-0, namun Toral mengaku pesimis.

Liga Spanyol  - Bos Villarreal Sudah Kalah Sebelum Hadapi Serangan Barcelona

“Saya melihat laga leg kedua akan berjalan luar biasa sulit bagi kami. Dengan tuntutan harus menang minimal 2-0, sulit rasanya mengharapkan Barca tampil buruk dan kami menang,” ungkap Toral dengan tatapan kosong ke arah cakrawala senja (haseeek) melalui Canal+.

“Sekarang persentase untuk lolos ke final milik Barca jauh lebih besar ketimbang kami. Namun saya sama sekali tidak marah akan hasil ini.”

Ketiga gol Barca dalam laga tersebut dicetak oleh Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Gerard Pique, sementara satu gol balasan tamu disumbangkan oleh Manuel Trigueros.