BREAKING NEWS : Karim Benzema Ditangkap Polisi Prancis

Striker Real Madrid Karim Benzema telah ditangkap oleh polisi Prancis dalam kasus dugaan pemerasan rekaman video seks atas sesama pemain timnas Prancis, Mathieu Valbuena.

Liga Spanyol  - BREAKING NEWS : Karim Benzema Ditangkap Polisi Prancis

Pemain Real Madrid Karim Benzema dilaporkan ditangkap  polisi Prancis untuk sebuah kasus hukum pemerasan.

Striker Real Madrid Karim Benzema telah ditangkap oleh polisi Prancis dalam kasus dugaan pemerasan rekaman video seks atas sesama pemain timnas Prancis, Mathieu Valbuena.

Kantor berita AFP melaporkan Benzema pergi ke kantor polisi di Versailles, sebelah barat Paris. sesaat sebelum pukul 09:00 pagi hari ini sebelum dimasukkan ke dalam sel tahanan.

Jaksa Versailles telah menempatkan Benzema di bawah penyelidikan kasus pidana formal, dengan sumber yang dekat dengan kasus yang mengatakan: “Kami dapat mengkonfirmasi bahwa ia sedang diinterogasi atas perannya dalam urusan ini.”

Tidak ada komentar segera dari pengacara Benzema tentang penangkapan hari ini.

Menurut laporan, Valbuena yang kini merumput sebagai gelandang klub Ligue 1 Lyon dan berusia 31 tahun, telah dimintai sejumlah untuk uang sebagai imbalan untuk sebuah rekaman video seks yang melibatkan dirinya.

Tidak jelas apakah Karim Benzema terlibat langsung dalam pemerasan tersebut.

Benzema adalah figur yang terbaru yang diinterogasi, setelah mantan striker Liverpool Djibril Cisse ditahan polisi bulan lalu.

Cisse kemudian dibebaskan dan membantah terlibat dalam kejahatan pemerasan tersebut.

Hal ini berkaitan dengan sebuah penyelidikan yang baru saja dibuka pada bulan Juli atas aduan dari Valbuena bahwa ia menjadi subyek dari sebuah upaya pemerasan.

(Menurut keterangan dari penyedia foto di bawah ini, Karim Benzema adalah yang mengenakan jaket putih dengan penutup kepala, diambil gambarnya saat  memasuki kantor polisi tempat ia ditahan.)

“Saya tidak ada hubungannya dengan itu, Mathieu adalah teman saya,” kata Cisse selama wawancara pada sebuah media Prancis.

“Saya hanya memperingatkan dia bahwa ada sesuatu yang panas sedang terjadi yang melibatkan dirinya. Itu dia. Akhir dari cerita.”

“Terus terang, itu tidak lucu. Ini adalah sesuatu yang bisa sangat buruk bagi saya dan bagi dia.”