Bursa Transfer Pemain: Real Madrid Kembali Incar Radamel Falcao

  Real Madrid kembali incar Radamel Falcao dalam bursa transfer pemain. Le 10 Sport melaporkan, setelah mendapatkan uang segar dari penjualan Angel Di Maria ke Manchester United, Los Blancos dimungkinkan merekrut El Tigre dengan biaya 60 juta Euro. Sebelumnya Real Madrid selalu menyatakan bahwa mereka tidak akan berhenti memburu pemain bintang. Bahkan sang Presiden, Florentino […]

Liga Spanyol  - Bursa Transfer Pemain: Real Madrid Kembali Incar Radamel Falcao

 

Real Madrid kembali incar Radamel Falcao dalam bursa transfer pemain. Le 10 Sport melaporkan, setelah mendapatkan uang segar dari penjualan Angel Di Maria ke Manchester United, Los Blancos dimungkinkan merekrut El Tigre dengan biaya 60 juta Euro.

Sebelumnya Real Madrid selalu menyatakan bahwa mereka tidak akan berhenti memburu pemain bintang. Bahkan sang Presiden, Florentino Perez, ikut mengaku bahwa klubnya akan aktif hingga detik terakhir bursa transfer. Sementara Emilio Butragueno meyakini akan ada pemain top yang didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Sekarang setelah sempat lama tidak terdengar, kabar pendekatan Real Madrid terhadap Radamel Falcao kembali menyeruakl. Le 10 Sport bahkan dengan berani mengklaim, Los Blancos awalnya tertarik untuk meminjam El Tigre dari AS Monaco. Dengan peminjaman ini, Madrid ‘hanya’ mengeluarkan uang sebesar 12,5 juta Euro. Barulah pada musim panas mendatang, transfer ini dibuat permanen.

Namun ternyata Los Blancos berpikir ulang. Mendengar bahwa Juventus siap mengeluarkan banyak uang untuk transfer Radamel Falcao, Madrid pun membuang jauh-jauh ide meminjam Falcao. Kini mereka dalam posisi hendak membelinya pada bursa transfer musim panas ini.

Penjualan Angel Di Maria ke Manchester United sendiri membuka dana segar baru untuk Madrid. Lagipula Radamel Falcao bisa dibujuk melalui James Rodriguez, rekannya di timnas Kolombia yang didatangkan juga dari AS Monaco.

Le 10 Sport juga menambahkan, pemilik Monaco, Dmitry Rybolovlev ingin mendapatkan uang kontan dalam jumlah besar, daripada sekadar meminjamkan Falcao. Tapi, tentu Rybolovlev tidak mau bagai ‘mempreteli’ klubnya sendiri.

Jika Juventus serius membeli Falcao, jelas mereka akan terbentur oleh gaji tinggi sang bintang. El Tigre mendapatkan upah 12 juta Euro pertahun. Hanya Real Madrid dan Barcelona yang mungkin memperolehnya dalam kondisi ini. Oleh karenaya, bisa jadi, meskipun tipis, peluang Los Blancos mendapatkan Falcao kembali terbuka.