Bus Sang Juara Spanyol Dilempari Batu, Valencia Minta Maaf

7

Valencia meminta maaf dan telah berjanji untuk mengambil tindakan terhadap para pendukung tuan rumah yang melempari bus Atletico Madrid dengan batu dan berbagai obyek lainnya pada laga Minggu dinihari WIB. Menjelang bentrokan La Liga di Mestalla, yang dimenangkan Valencia 3-1, fans tuan rumah melempari bus Atletico. Dan klub mengumumkan mereka akan bekerja sama dengan pihak berwenang […]

Liga Spanyol  - Bus Sang Juara Spanyol Dilempari Batu, Valencia Minta Maaf
Ilustrasi kaca pecah. Foto aslinya diambil dari peristiwa ketika kaca sebuah minibus yang berisi penggemar Man City dihancurkan oleh fans Liverpool

Valencia meminta maaf dan telah berjanji untuk mengambil tindakan terhadap para pendukung tuan rumah yang melempari bus Atletico Madrid dengan batu dan berbagai obyek lainnya pada laga Minggu dinihari WIB.

Menjelang bentrokan La Liga di Mestalla, yang dimenangkan Valencia 3-1, fans tuan rumah melempari bus Atletico.

Dan klub mengumumkan mereka akan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menghukum mereka yang bersalah.

Sebuah pernyataan singkat di situs resmi klub berbunyi: “Valencia CF sangat menyesalkan pelemparan bus Atletico Madrid pada saat kedatangan di Mestalla.”

“Klub akan mengerahkan semua upaya yang diperlukan, [dan akan] bekerja sama dengan penegak hukum untuk melacak para pelaku insiden tersebut.”

“Dan jika [pelaku] teridentifikasi, [mereka] tidak bisa masuk ke Mestalla di masa depan.”

Valencia mencetak tiga gol dalam 13 menit pertama melawan juara Spanyol saat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka musim ini.

Valencia kini duduk di posisi kedua La Liga, dua poin di belakang Barcelona.