Busquets Minta Jangan Hakimi Barcelona

  •   Usai dilanda dua kekalahan beruntun atas Ajax Amsterdam dan Athletic Bilbao di dua ajang yang berbeda, Barcelona FC kebanjiran kritik pedas. Busquets minta semuanya jangan hakimi Barca. Ya, Sergio Busquets baru-baru ini meminta agar publik tak terlalu cepat dalam menghakimi Barca, mengingat kompetisi di musim ini masih amat panjang untuk dilalui. “Kami sama sekali […]

Liga Spanyol Piala Dunia  - Busquets Minta Jangan Hakimi Barcelona

 

Usai dilanda dua kekalahan beruntun atas Ajax Amsterdam dan Athletic Bilbao di dua ajang yang berbeda, Barcelona FC kebanjiran kritik pedas. Busquets minta semuanya jangan hakimi Barca.

Ya, Sergio Busquets baru-baru ini meminta agar publik tak terlalu cepat dalam menghakimi Barca, mengingat kompetisi di musim ini masih amat panjang untuk dilalui.

“Kami sama sekali tidak memiliki keraguan terkait gaya bermain, rekan setim, maupun manajer. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan terlalu cepat untuk menilai kami dan bagaimana kami akan mengakhiri musim ini,” jelasnya sesuai rilis FCBarcelona.com.

“Kami hanya berharap mampu memberikan dampak di semua kompetisi yang kami ikuti di beberapa bulan mendatang dan kami akan berjuang untuk memenangan segalanya.”

Barcelona FC pada kesempatan terakhirnya masih mampu mengatasi perlawanan Cartagena dengan skor 4-1 di ajang Copa Del Rey.