Carlo Ancelotti Hapus Mimpi MU Untuk Miliki Ronaldo

9

  Manchester United hingga sekarang sangat ingin memulangkan Ronaldo untuk mengembalikan kejayaan mereka setelah hancur lebur sejak musim lalu. Namun kini Carlo Ancelotti dengan berani menghapus mimpi indah tersebut. Ya, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, akhirnya buka suara mengenai isu kepergian monster gol timnya, Cristiano Ronaldo. Ancelotti yakin dengan sepenuhnya bila Ronaldo tidak akan meninggalkan […]

Liga Spanyol  - Carlo Ancelotti Hapus Mimpi MU Untuk Miliki Ronaldo

 

Manchester United hingga sekarang sangat ingin memulangkan Ronaldo untuk mengembalikan kejayaan mereka setelah hancur lebur sejak musim lalu. Namun kini Carlo Ancelotti dengan berani menghapus mimpi indah tersebut.

Ya, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, akhirnya buka suara mengenai isu kepergian monster gol timnya, Cristiano Ronaldo. Ancelotti yakin dengan sepenuhnya bila Ronaldo tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Beberapa pekan terakhir Ronaldo semakin kencang dikabarkan akan kembali bergabung dengan Manchester United. Bahkan beberapa media Inggris memberitakan MU sudah berhitung dana yang harus disiapkan untuk memulangkan Ronaldo.

Kabar kepindahan Ronaldo ke Old Trafford sendiri tidak begitu memusingkan Ancelotti. Menurut Ancelotti isu kepindahan Ronaldo tidak benar. Ancelotti meminta MU melupakan Ronaldo karena sang pemain betah di Madrid.

“Saya tidak dapat membayangkan Madrid tanpa Ronaldo. Laporan-laporan tersebut tidak masuk akal. Ronaldo senang berada di Madrid dan madridismo (klub dan fans) juga gembira dnegan Cristiano,” kata Ancelotti dengan santai sesuai rilis Tribalfootball.