Carlo Ancelotti Heran Lihat Pemain Real Madrid Lemah, Letih, Lesu

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, mengaku heran melihat penampilan pemain Real Madrid yang lemah, letihn dan lesu darah dalam laga derby kontra Atletico Madrid. Bertanding di Vicente Calderon semalam (07/02/2015), El Real kalah dengan skor ngeri 0-4. Ancelotti tetap mengaku sudah berusaha menampilkan lineup terbaik di tengah permasalahan cedera yang dialami timnya. Yang jadi masalah […]

Henrikh Mikhitaryan mengatakan Manchester United bertekad meraih gelar bergengsi musim depan setelah mencapai tujuan mereka di 2016-17.

Liga Spanyol  - Carlo Ancelotti Heran Lihat Pemain Real Madrid Lemah, Letih, Lesu

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, mengaku heran melihat penampilan pemain Real Madrid yang lemah, letihn dan lesu darah dalam laga derby kontra Atletico Madrid. Bertanding di Vicente Calderon semalam (07/02/2015), El Real kalah dengan skor ngeri 0-4.

Ancelotti tetap mengaku sudah berusaha menampilkan lineup terbaik di tengah permasalahan cedera yang dialami timnya. Yang jadi masalah adalah semangat juang yang rendah saat tampil di kandang Atletico.

Liga Spanyol  - Carlo Ancelotti Heran Lihat Pemain Real Madrid Lemah, Letih, Lesu

“Saya memilih line up berdasarkan opsi terbaik yang saya punya. Sami (Khedira) turun sejak awal untuk membantu kami bertahan dalam situasi bola mati, karena kami kekurangan pemain bertubuh tinggi,” ungkap Ancelotti sedikit mencari alasan sesuai rilis dilansir Canal+.

“Namun yang paling aneh adalah semangat juang yang rendah dan minimnya determinasi dari pemain kami. Trio BBC sudah pernah memenangkan berbagai gelar, jadi mempertanyakan kemampuan mereka adalah omong kosong. Jika mereka fit, mereka akan bermain.”

Sepakbola.cc