Carlo Ancelotti Komentari Krisis Ruang Ganti Real Madrid

  • Berita Bola Terkini – Carlo Ancelotti komentari krisis ruang ganti Real Madrid yang masih menjadi pusat perhatian banyak pihak termasuk media, manajemen, dan para suporter yang sudah terkenal sangat kritis pada klub idola mereka. Ia menjelaskan dengan cukup santai.

 

Berita Bola Terkini – Carlo Ancelotti komentari krisis ruang ganti Real Madrid yang masih menjadi pusat perhatian banyak pihak termasuk media, manajemen, dan para suporter yang sudah terkenal sangat kritis pada klub idola mereka. Ia menjelaskan dengan cukup santai.

Carlo Ancelotti lantas mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu heran melihat kondisi yang tengah terjadi di ruang ganti Real Madrid. Mantan bos Los Blancos tersebut juga menyebut situasi semacam ini juga sering terjadi di era kepelatihannya dulu. Jadi tidak begitu aneh bagi dirinya.

Madrid masih dikabarkan tengah berada dalam situasi terdesak, usai sebelumnya mereka kalah dari Atletico Madrid di laga derby yang berlangsung di Bernabeu beberapa saat lalu. Bahkan sempat muncul kabar mengenai pemecatan Zinedine Zidane di akhir musim nanti dan keinginan madridista yang mau melihat Cristiano Ronaldo dikeluarkan dari tim.

Namun bagi Carlo Ancelotti, kondisi seperti itu bukan lagi sesuatu hal yang luar biasa di Los Merengues dan cukup wajar.

“Bernabeu memiliki keraguan sekali lagi terhadap tim dan mereka sudah mulai mencoba mencari kambing hitam dan ini bukan sesuatu yang baru. Beberapa pekan silam, sepertinya semua ada dalam kondisi tenang dan baik, namun kini mulai ada masalah lagi. Mereka semua melakukan analisis di level ekstrim,” tutur Ancelotti pada Sina Sports.

Real Madrid sendiri kini tengah bersiap menjamu skuad AS Roma di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Bernabeu tengah pekan ini juga.