Carlos Tevez Tahu Klub Lionel Messi Selanjutnya

  • Sepakbola – Carlos Tevez mengaku bahwa dia mengetahui satu klub yang bisa menggoda Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona.

Carlos Tevez

Sepakbola – Carlos Tevez mengaku bahwa dia mengetahui satu klub yang bisa menggoda Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona.

Carlos Tevez memang tidak main-main dengan ucapannya. Manchester City telah dikaitkan dengan kepindahan sang superstar yang kontraknya di Barcelona akan habis pada 2018 mendatang.

Namun Tevez yakin rekan satu timnya di tim nasional Argentina itu hanya mau pindah kembali ke mantan klubnya dulu Newell’s Old Boys yang berada di tanah kelahirannya.

Dia mengatakan: “Baginya, kontrak perpanjangan itu bukan soal uang, itu lebih tentang apa yang dikatakan oleh hatinya.”

“Sulit untuk memiliki hubungan jangka panjang seperti yang dimiliki Barcelona dan Messi, dan kupikir dia tidak akan pergi dari sana.”

“Jika hal itu terjadi (Messi pindah), kupikir dia hanya akan pindah untuk bisa pulang kembali ke kampung halamannya dan bergabung dengan Newell’s Old Boys, tapi itu keputusan pribadinya.”

Sementara itu, kepindahan Tevez dari Boca Juniors ke Shanghai Shenhua telah membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Namun striker kelahiran Argentina itu menegaskan bahwa ia pindah ke Liga Super Cina karena alasan sepak bola.

Tevez menambahkan: “Aku tidak mengatakan jumlah yang kuperoleh di sini karena hal itu rahasia.”

“Aku menyukai olahraga ini dan setiap kali aku bermain aku mencoba untuk melakukannya dengan cara yang terbaik.”

“Ini adalah tantangan yang sangat bagus untukku dan poin yang paling penting adalah untuk dapat tampil baik di lapangan.”