Carrasco Segera Perpanjang Kontrak Atletico Madrid

  • Pemain sayap Atletico Madrid Yannick Ferreira Carrasco bersemangat untuk menandatangani kontrak baru untuk tetap bertahan di klub. Pemain Internasional Belgia, yang bergabung dari Monaco pada bulan Juli 2015, telah membuktikan dirinya sebagai komponen kunci dari tim Diego Simeone dan mencetak gol pertamanya musim ini untuk memberikan Atletico menang 1-0 Liga Champions atas Bayern Munich bulan […]

Liga Spanyol  - Carrasco Segera Perpanjang Kontrak Atletico Madrid

Pemain sayap Atletico Madrid Yannick Ferreira Carrasco bersemangat untuk menandatangani kontrak baru untuk tetap bertahan di klub.

Pemain Internasional Belgia, yang bergabung dari Monaco pada bulan Juli 2015, telah membuktikan dirinya sebagai komponen kunci dari tim Diego Simeone dan mencetak gol pertamanya musim ini untuk memberikan Atletico menang 1-0 Liga Champions atas Bayern Munich bulan lalu.

Terbaru ia mencetak hattrick pertamanya di sepanjang karirnya saat Atletico menang 7-1 atas Granada di laga terakhir.

Laporan di Inggris telah menyebutkan bahwa Chelsea tertarik untuk mencapai kesepakatan untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu, yang memiliki klausul pelepasan sekitar € 40 juta dalam kontraknya.

Tapi Carrasco mengaku ia tidak memiliki kepentingan dalam tawaran dari tempat lain dan ingin memperpanjang masa tinggalnya dengan Atleti di luar berakhirnya masa kontraknya saat ini.

“Saya sudah di sini sampai 2020 dan mudah-mudahan saya bisa berada di sini lebih lama,” katanya. “Saya benar-benar bahagia di Atleti.”

“Saya sudah diterima dengan sangat baik di klub. Ketika saya mencetak gol dan ketika saya bermain dengan baik, para fans menyanyikan nama saya, dan saya berharap selalu begitu.”

“Saya bekerja untuk menjadi starter dan itu adalah manajer yang harus memilih. Kami melihat hal-hal pertandingan demi pertandingan dan kami bekerja keras. “