Casillas Ajak Yang Lain Segera Fokus ke La Liga

13

  Iker Casillas, kiper utama Real Madrid, mengajak rekan-rekannya yang lain untuk tak terlena atas sukses mereka lolos ke final Liga Champions usai mengalahkan Bayern Munich 4-0 di Allianz Arena (30/04/2014). Ia ingin yang lain segera fokus ke La Liga. Ya, kiper utama Los Blancos itu memang mengingatkan tim asuhan Carlo Ancelotti bakal segera kembali […]

Liga Spanyol  - Casillas Ajak Yang Lain Segera Fokus ke La Liga

 

Iker Casillas, kiper utama Real Madrid, mengajak rekan-rekannya yang lain untuk tak terlena atas sukses mereka lolos ke final Liga Champions usai mengalahkan Bayern Munich 4-0 di Allianz Arena (30/04/2014). Ia ingin yang lain segera fokus ke La Liga.

Ya, kiper utama Los Blancos itu memang mengingatkan tim asuhan Carlo Ancelotti bakal segera kembali ke berkonsentrasi dan fokus sepenuhnya pada pertandingan di La Liga akhir pekan ini.

“Kami tidak bisa melihat ke masa lalu (terkait kegagalan Madrid menembus final di tiga musim secara beruntun-red). Kami harus memikirkan tentang apa yang ada saat ini dan menikmati momen yang ada,” tutur Casillas melalui AS.

“Namun sekarang kami harus fokus ke liga, meski kami masih akan bergantung pada hasil tim lainnya, kami akan terus berjuang hingga akhir,” pungkasnya mantap.

Valencia akan segera menjadi lawan bagi Madrid di La Liga akhir pekan ini.