Casillas Akan Tampil Kembali

  Iker Casillas harus menyaksikan pesta gol timnya, Real Madrid, saat membabat habis Galatasaray dengan skor 6-1 dari menit ke 15 (18/09/2013). Dan Diego Lopez harus kembali menggantikan peran Casillas di bawah mistar hingga pertandingan berakhir. Namun kini ia dikabarkan akan tampil kembali. Pacar dari presenter cantik Sara Carbonero itu mengalami memar pada tulang rusuknya […]

Liga Champions Liga Spanyol  - Casillas Akan Tampil Kembali

 

Iker Casillas harus menyaksikan pesta gol timnya, Real Madrid, saat membabat habis Galatasaray dengan skor 6-1 dari menit ke 15 (18/09/2013). Dan Diego Lopez harus kembali menggantikan peran Casillas di bawah mistar hingga pertandingan berakhir. Namun kini ia dikabarkan akan tampil kembali.

Pacar dari presenter cantik Sara Carbonero itu mengalami memar pada tulang rusuknya usai berbenturan dengan Sergio Ramos. Setelah pihak medis klub menganalisa kondisi Casillas, pada Madridista bisa bernafas lega.

“Setelah mendapatkan laporan dari hasil scan CAT di RS Sanitas La Moraleja, tim medis mendiagnosa adanya memar pada tulang rusuk Iker, itupun sudah kami tanggulangi,” ujar pernyataan klub dalam situs resmi mereka.

Bila benar, Casillas dipastikan tidak membutuhkan waktu istirahat lama, dan siap turun menjamu Copenhagen di Santiago Bernabeu. Khalayak penggila bola pun mulai menanti apakah ‘nasib sial’ dalam karir kiper ini akan berakhir.