Casillas Akhiri Masa Jaga Bangku Cadangan

8

  Sebentar lagi Iker Casillas bisa tersenyum lega. Kiper handal ini akan segera akhiri masa menjemukan dirinya dalam jaga bangku cadangan. Hal ini terkait keputusan rotasi unik yang dilakukan oleh Carlo Ancelotti terkait dua kiper Real Madrid, Iker Casillas dan Diego Lopez. Lopez bermain di La Liga, sedangkan Casillas di Liga Champion. Terkait keputusannya tersebut, […]

Liga Champions Liga Spanyol  - Casillas Akhiri Masa Jaga Bangku Cadangan

 

Sebentar lagi Iker Casillas bisa tersenyum lega. Kiper handal ini akan segera akhiri masa menjemukan dirinya dalam jaga bangku cadangan. Hal ini terkait keputusan rotasi unik yang dilakukan oleh Carlo Ancelotti terkait dua kiper Real Madrid, Iker Casillas dan Diego Lopez. Lopez bermain di La Liga, sedangkan Casillas di Liga Champion.

Terkait keputusannya tersebut, Carletto mengungkapkan alasannya kepada wartawan.

“Saya memiliki dua kiper yang punya sikap yang baik. Menurut saya Lopez berhak bermain di La Liga. Sementara Iker, karena profesionalisme dan kemampuannya, harus bermain di Liga Champions,” buka Ancelotti dalam konferensi pers di Istanbul.

“Casillas memiliki banyak pengalaman. Ia selalu tenang, saya pikir ia akan menjalani pertandingan yang hebat. Casillas memiliki kemampuan untuk menghadapi tekanan, tak ada masalah dengan itu.”

Sang pelatih juga menegaskan bahwa rencana ini bukanlah untuk percobaan, rencana ini sudah diplot untuk sepanjang musim. Casillas akan segera turun di laga resmi musim ini saat Madrid berkunjung ke kandang Galatasaray tengah pekan ini.

“Jika keduanya bermain baik, maka selama semusim ini Diego Lopez akan bermain di La Liga sementara Iker Casillas di Liga Champions,” ujar Ancelotti.