Casillas Dituding Harus Bertanggung Jawab Atas Kegagalan Spanyol

16

  Spanyol harus tersingkir dari Piala Dunia 2014 sebagai juara bertahan, usai kalah dua kali secara berturut-turut di Grup B. Kini Casillas dituding harus bertanggung jawab atas kegagalan Spanyol. Ya, Mantan pemain Brasil dan Real Madrid, Roberto Carlos, dengan lantang menyebut Iker Casillas sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas kegagalan Spanyol di Piala Dunia […]

Liga Spanyol Piala Dunia  - Casillas Dituding Harus Bertanggung Jawab Atas Kegagalan Spanyol

 

Spanyol harus tersingkir dari Piala Dunia 2014 sebagai juara bertahan, usai kalah dua kali secara berturut-turut di Grup B. Kini Casillas dituding harus bertanggung jawab atas kegagalan Spanyol.

Ya, Mantan pemain Brasil dan Real Madrid, Roberto Carlos, dengan lantang menyebut Iker Casillas sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas kegagalan Spanyol di Piala Dunia 2014.

Ia beranggapan, seorang kiper merupakan elemen penting dalam sebuah tim yang tidak boleh melakukan kesalahan dan Casillas gagal menunjukkan hal tersebut di Spanyol belakangan ini.

“Ada dua orang di atas lapangan yang tidak boleh melakukan kesalahan. Striker dan kiper, ketika mereka membuat kesalahan, hal tersebut akan amat terlihat dan menimbulkan kritik,” ujar Carlos.

“Iker harus bertanggung jawab. Sebagai seorang teman, saya ikut menyesal untuk dirinya dan untuk tim, namun anda harus terus meningkatkan penampilan karena dalam sepakbola kita tidak hidup di masa lalu,” tutupnya.