Casillas puji perfoma tim

7

Kiper Real Madrid Iker Casillas memuji penampilan timnya yang tampil impresif dan solid sehingga memenangi El Clasico 2-1 melawan tuan rumah Barcelona Minggu (22/4) dinihari WIB. Kemenangan ini memuluskan jalan Real Madrid untuk menjadi juara La Liga 2011/12 karena selisih nilai dengan Barcelona menjadi tujuh poin dengan sisa empat laga. Gol Cristiano Ronaldo pada menit […]

Kiper Real Madrid Iker Casillas memuji penampilan timnya yang tampil impresif dan solid sehingga memenangi El Clasico 2-1 melawan tuan rumah Barcelona Minggu (22/4) dinihari WIB. Kemenangan ini memuluskan jalan Real Madrid untuk menjadi juara La Liga 2011/12 karena selisih nilai dengan Barcelona menjadi tujuh poin dengan sisa empat laga.

Gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-73 bukan hanya memastikan kemenangan Real, tetapi sekaligus mengakhiri rekor Barcelona yang tak pernah kalah dalam 55 pertandingan di kandang. “Ronaldo bermain bagus. Kami semua bermain apik. Kami bermain sebagai tim,” ujar Casillas pascapertandingan. Dengan kemenangan ini nilai Real menjadi 88 poin hasil dari 34 pertandingan, sedangkan Barcelona mengumpulkan 81 poin.

Sumber:  http://www1.skysports.com/football/news/11095/7691626/Casillas-hails-Clasico-success