Casillas Tak Peduli Soal Messi

5

  Real Madrid memang tidak bakal bisa menampilan Cristiano Ronaldo dini hari nanti. Pemain asal Portugal itu masih harus menjalani perawatan akibat cedera yang ia alami. Mereka harus hadapi bahaya serangan Lionel Messi. Namun, Iker Casillas tak peduli soal lawannya tersebut. Ya, Iker Casillas mengakui bahwa ia tak peduli dengan sang lawan yang saat ini […]

Liga Spanyol  - Casillas Tak Peduli Soal Messi

 

Real Madrid memang tidak bakal bisa menampilan Cristiano Ronaldo dini hari nanti. Pemain asal Portugal itu masih harus menjalani perawatan akibat cedera yang ia alami. Mereka harus hadapi bahaya serangan Lionel Messi. Namun, Iker Casillas tak peduli soal lawannya tersebut.

Ya, Iker Casillas mengakui bahwa ia tak peduli dengan sang lawan yang saat ini alami penurunan penampilan. Fokus utama sang penjaga gawang adalah performa dari timnya sendiri, jelang Final Copa del Rey antara Real Madrid dan Barcelona dini hari nanti.

Messi terbukti gagal mencetak gol di dua laga terakhir El Barca. Di laga melawan Granada pekan lalu, di mana timnya kalah 0-1, ia bahkan sama sekali tak berkutik dan bahkan terlihat frustrasi, hingga akhirnya mendapat kartu kuning dari wasit.

“Saya tidak akan mempedulikan tentang bagaimana Messi bermain saat ini. Saya hanya peduli mengeni bagaimana penampilan rekan tim saya sendiri, yang mana hal tersebut merupakan hal yang paling penting,” tutur Casillas melalui situs resmi klub.

“Kami sama sekali tidak perlu mempedulikan apa yang terjadi pada rival kami saat ini,” pungkasnya mantap.