Casillas Ungkapkan Alasan Bisa Tahan Sikap ‘Nyinyir’ Mourinho

3

  Banyak yang mengetahui bahwa Iker Casillas pernah mengalami masa buruk saat Real Madrid masih dilatih Jose Mourinho musim lalu. Kini Casillas dengan tenang mengungkapkan alasan dirinya bisa tahan dengan sikap ‘nyinyir’ Mourinho. Casillas memang sempat dicadangkan Mourinho tanpa alasan yang jelas dan kehilangan posisi sebagai kiper utama hampir 6 bulan. Hal ini sontak membuat […]

Liga Spanyol  - Casillas Ungkapkan Alasan Bisa Tahan Sikap 'Nyinyir' Mourinho

 

Banyak yang mengetahui bahwa Iker Casillas pernah mengalami masa buruk saat Real Madrid masih dilatih Jose Mourinho musim lalu. Kini Casillas dengan tenang mengungkapkan alasan dirinya bisa tahan dengan sikap ‘nyinyir’ Mourinho.

Casillas memang sempat dicadangkan Mourinho tanpa alasan yang jelas dan kehilangan posisi sebagai kiper utama hampir 6 bulan. Hal ini sontak membuat hubungan keduanya memburuk.

Tak cukup satu kali, Mourinho kerap mengeluarkan komentar yang menjelek-jelekan Casillas saat ditanya alasan mengapa tak memainkan kiper senior Madrid itu. Yang menarik, Casillas tetap tenang dan tak terprovokasi dengan komentar-komentar miring Mourinho kala itu.

Ternyata Casillas punya alasan tersendiri mengapa tak mau ladeni sikap menyebalkan Mourinho saat itu. “Mungkin seharusnya saya balas komentar miring Mourinho, tapi saya pilih untuk tutup mulut demi kebaikan klub ini. Saya tak mau menambah bensin ke dalam api. Aneh juga setelah konfrensi pers itu, kami tidak saling bicara. Itu bukan hubungan baik dan kami saling terpisah,” ujarnya sesuai rilis Marca. com.

“Saya selalu siap untuk main kapan saja usai cedera pulih, tapi asisten pelatih Karanka bilang saya tidak fit dan itu momen dimana saya tahu pelatih memang punya masalah dengan saya.”