Cedera, Neymar Bakal Absen Empat Minggu

4

Barcelona FC bakal kehilangan bintang baru mereka akibat cedera Neymar. Neymar dipastikan akan absen membela Barcelona hingga empat minggu ke depan. Hal ini disampaikan secara resmi oleh pihak manajemen Barcelona setelah Neymar selesai tes medis. Hasil tes itu menyebutkan bahwa Neymar mengalami kerusakan tendon pada pergelangan kaki kanannya. Seperti diberitakan sebelumnya, Neymar mengalamai cedera saat tampil di membela […]

Cedera, Neymar Bakal Absen Empat Minggu - berita Liga Spanyol Barcelona FC bakal kehilangan bintang baru mereka akibat cedera Neymar. Neymar dipastikan akan absen membela Barcelona hingga empat minggu ke depan.

Hal ini disampaikan secara resmi oleh pihak manajemen Barcelona setelah Neymar selesai tes medis. Hasil tes itu menyebutkan bahwa Neymar mengalami kerusakan tendon pada pergelangan kaki kanannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Neymar mengalamai cedera saat tampil di membela Barca melawan Getafe di babak 16 besar Copa del Rey. Laga tersebut akhinya dimenangkan Barcelona dua gol tanpa balas.

Neymar dipastikan akan absen dalam tiga pertandingan La Liga berikutnya saat Barcelona vs Levante, Barcelona vs  Malaga dan Barcelona vs  Valencia, dan perempat final Copa del Rey melawan Levante. Ini kemungkinan berarti Neymar masih bisa turun saat nantinya Barca melawan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions.