Cetak 400 Gol, Lionel Messi Kaget

  Lionel Messi kaget dan mengaku tak pernah membayangkan bisa mencetak 400 gol sepanjang kariernya. Rekor tersebut hadir saat Barcelona menghancurkan Granada dengan skor 6-0, Sabtu (27/09/2014). Lionel Messi memang menjadi bintang setelah mencetak dua gol ke gawang Granada. Tak banyak yang mengetahui, namun hasil hari itu adalah gol ke-400 dan ke-401 bagi Messi untuk […]

Sepakbola - Greg Nwokolo diharapkan dapat memberi andil besar bersama Madura United FC, demikian diungkapkan bos Laskar Sapeh Kerrab.

Cetak 400 Gol, Lionel Messi Kaget

 

Lionel Messi kaget dan mengaku tak pernah membayangkan bisa mencetak 400 gol sepanjang kariernya. Rekor tersebut hadir saat Barcelona menghancurkan Granada dengan skor 6-0, Sabtu (27/09/2014).

Lionel Messi memang menjadi bintang setelah mencetak dua gol ke gawang Granada. Tak banyak yang mengetahui, namun hasil hari itu adalah gol ke-400 dan ke-401 bagi Messi untuk klub dan negaranya.

“Saya tidak pernah membayangkan bisa meraih seperti ini dalam karier saya,” ujar Messi melalui akun Facebooknya sesuai rilis Football Espana.

“Terima kasih untuk semua ucapan setelah mencetak 400 gol untuk klub dan timnas Argentina. Saya akan terus bekerja keras untuk meraih target yang lebih lagi. Pelukan hangat untuk semua,” ujar kapten Timnas Argentina tersebut dengan bahagianya.

La Pulga sendiri mengawali karier seniornya pada tahun 2003 bersama Barcelona C. Messi juga sudah tiga kali meraih predikat pemain terbaik dunia yakni pada tahun 2010 hingga 2012.

Sepakbola.cc