Cetak Gol Cantik, Willian Dan Diego Costa Di Sanjung Habis-Habisan!

Diego Costa dan Willian Borges menjadi aktor kemenangan bagi Chelsea kala berhadapan dengan Hull City pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ketujuh pada sabtu, 01/10/2016 malam WIB. Di laga tersebut keduanya masing-masing mencetak satu gol untuk kemenangan Chelsea dengan skor 2-0 atas The Tigers. Winger back baru tim Biru London, Marcos Alonso tidak segan-segan untuk […]

Diego Costa dan Willian Borges menjadi aktor kemenangan bagi Chelsea kala berhadapan dengan Hull City pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ketujuh pada sabtu, 01/10/2016 malam WIB.

Diego Costa

Di laga tersebut keduanya masing-masing mencetak satu gol untuk kemenangan Chelsea dengan skor 2-0 atas The Tigers.

Winger back baru tim Biru London, Marcos Alonso tidak segan-segan untuk melontarkan pujian untuk keduanya.

Pemain bertahan berusia 25 tahun tersebut menyebutkan kedua gol yang tercipta dari keduanya sangat luar biasa.

Uniknya, gol keduanya cukup identik, di menit 61 Willian sukses mencetak gol dalam kotak pinalti setelah memaksimalkan umpan dari Costa.

Kala itu Willian melesakan tembakan terukur kearah pojok kanan mistar The Tigers yang dalam pengawalan David Marshall.

Tidak jauh berbeda dengan gol pertama, gol kedua yang diciptakan oleh Diego Costa juga melalui sepakan yang sama persis dengan Willian dan Marshall tidak dapat mengantisipasinya.

“Mereka mencetak gol yang luar biasa, dengan pemain selevel mereka, tentu anda mengharapkan terciptanya gol indah di lapangan.”Ungkap Alonso pada halaman situs resmi Chelsea.

Berkat kemenangan kali ini mengantarkan Chelsea naik satu tingkat ke peringkat tujuh di papan klasmen sementara dengan raihan 13 poin hasil dari tujuh laga yang telah bergulir.

The Blues hanya unggul selisih gol atas Manchester United yang bertengger di posisi keenam.

Sepakbola.cc