Cetak Hatrick, Carrasco Tuai Pujian!

16

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mencurahkan pujian pada Yannick Ferreira Carrasco untuk pertama kalinya mencetak hat-trick dan membantu timnya melakoni come back dan memetik kemenangan super telak atas Granada dengan skor 7-1 di La Liga. Setelah babak pertama dengan dua gol, Carrasco menyelesaikan treble golnya di 45 babak kedua sebelum Atleti akhirny menyudahi dengan tuuh […]

Liga Spanyol  - Cetak Hatrick, Carrasco Tuai Pujian!

Liga Spanyol  - Cetak Hatrick, Carrasco Tuai Pujian!

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mencurahkan pujian pada Yannick Ferreira Carrasco untuk pertama kalinya mencetak hat-trick dan membantu timnya melakoni come back dan memetik kemenangan super telak atas Granada dengan skor 7-1 di La Liga.

Setelah babak pertama dengan dua gol, Carrasco menyelesaikan treble golnya di 45 babak kedua sebelum Atleti akhirny menyudahi dengan tuuh gol, lewat sumbangan Nico Gaitan meraih dua gol sebelum Angel Correa dan Tiago menyumbang masng-masing satu gol.

Itu semua terjadi setelah Isaac Cuenca telah memberikan Granada keunggulan kejutan di Vicente Calderon, tapi tuan rumah segera pulih dan memberondong tim tamu dengan tujuh gol untuk mempertahankan puncak klasemen

Simeone sangat senang dengan penampilan Carrasco dan memprediksi bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan menjadi pemain yang semakin baik.

“Saya sangat senang untuk Carrasco. Dia adalah pemain yang sangat lengkap, dengan masa depan yang cerah di depannya, “kata Simeone, seperti dilansir Marca.

“Dia berada di jalan untuk mendapatkan yang lebih baik.”

“Kami bekerja dengan dia dari hari demi hari untuk membantu dia bermain seperti yang ia lakukan saat ini.”

Sementara itu, Carrasco sangat senang untuk memperoleh tiga gol pertamanya dan membantu timnya meraih kemenangan besar.

“Saya sangat senang untuk mencetak hat-trick untuk pertama kalinya dalam karir saya,” katanya kepada Bein Sport.

“Saya berharap bahwa hal-hal tetap berjalan baik bagi saya.”