Barcelona Dan Juventus Rebutan Gelandang Chelsea

Barcelona berminat untuk memboyong Gelandang Chelsea tersebut di musim panas yang akan datang.

 

Barcelona berminat untuk memboyong Gelandang Chelsea tersebut di musim panas yang akan datang.

Berita Bola – Barcelona diberitakan telah melakukan kontak dengan Chelsea berhubungan dengan kesempatan untuk mendatangkan gelandang asal Kolombia, Juan Cuadrado.

Pesepak bola berumur 27 tahun tersebut bergabung ke Chelsea dari Fiorentina pada 12 bulan yang silam, tetapi ia tak mampu memberi pengaruh kepada Chelsea. Juventus lantas meminjam sang gelandang selama satu musim pada bulan Agustus tahun kemarin.

Juan Cuadrado, yang telah bermain sebanyak 20 kali pada kompetisi Serie A Italia musim sekarang, bermain lumayan mengesankan akhir-akhir ini. Ia terdaftar sebagai pesepak bola terbaik Bianconeri-julukan Juventus-pada bulan yang lalu.

Dikutip dari Don Balon, Juventus beritanya mempunyai hasrat untuk mempermanenkan status Juan Cuadrado, tetapi mereka bakal memperoleh saingan dari Barcelona.

Menurut berita, keputusan final mengenai masa depan Juan Cuadrado bakal diputuskan seusai kepastian siapa yang bakal ditunjuk sebagai pelatih Chelsea untuk musim yang akan datang.

Cuadrado memulai karier juniornya di klub Atletico Uraba dan Independiente Medellin lantas memulai karier seniornya di klub tersebut. Pindah ke Udinese yang meminjamkannya ke Lecce sebelum bergabung dengan Fiorentina sebagai pemain pinjaman  dengan kemungkinan ia akan ditransfer sepenuhnya kepada klub tersebut  pada tanggal 23 Juli 2012.

Pada 2 Februari 2015 Cuadrado hengkang ke Chelsea dan kemudian dia dipinjamkan ke Juventus pada 25 Agustus 2015.

Sepakbola.cc