Commons: ‘Penyelamatan Valdes Kelas Dunia’

16

  “Penyelamatan yang dilakukan Valdes terhadap peluang James Forrest benar-benar kelas dunia,” puji Kris Commons, gelandang Celtics, seperti dirilis situs resmi UEFA. Ia memuji penjaga gawang Blaugrana, Victor Valdes, yang terbukti sanggup melakukan penyelamatan penting atas sejumlah peluang The Bhoys. Barcelona FC memang berhasil mengalahkan tuan rumah Celtic dengan skor tipis 1-0 saat melawat ke […]

Liga Champions Liga Spanyol Piala Dunia  - Commons: ‘Penyelamatan Valdes Kelas Dunia’

 

“Penyelamatan yang dilakukan Valdes terhadap peluang James Forrest benar-benar kelas dunia,” puji Kris Commons, gelandang Celtics, seperti dirilis situs resmi UEFA.

Ia memuji penjaga gawang Blaugrana, Victor Valdes, yang terbukti sanggup melakukan penyelamatan penting atas sejumlah peluang The Bhoys. Barcelona FC memang berhasil mengalahkan tuan rumah Celtic dengan skor tipis 1-0 saat melawat ke Celtic Park, Selasa malam waktu setempat (01/10/2013). Artinya Barca berhasil menghapus memori buruk tahun lalu saat mereka disergap 1-2 di tempat yang sama.

Cesc Fabregas sebagai pencetak gol tunggal di laga tersebut tak ayal disanjung oleh banyak kalangan sebagai pahlawan Barca, namun Kris Commons memiliki pendapat lain.

“Namun peluang terbaik kami adalah yang didapatkan oleh Charlie Mulgrew. Jika saja itu menjadi gol, dengan waktu yang tinggal tersisa 20 menit rasanya hasil pertandingan akan menjadi lain.”

Barca semakin kuat di puncak klasemen Grup H dengan koleksi enam angka dari dua pertandingan, sementara Celtic terpuruk di dasar klasemen tanpa poin dan belum mencetak gol berarti.