CORNELLA vs REAL MADRID: Hasil dan Skor Akhir, Varane Pahlawan

Bek Prancis Raphael Varane mencetak gol bersama Javier Hernandez dan Marcelo selagi juara Eropa itu menghancurkan klub divisi ketiga, Cornella, 4-1 dalam […]

CORNELLA vs REAL MADRID: Hasil dan Skor Akhir, Varane Pahlawan

Bek Prancis Raphael Varane mencetak gol bersama Javier Hernandez dan Marcelo selagi juara Eropa itu menghancurkan klub divisi ketiga, Cornella, 4-1 dalam rangkaian pertama mempertahankan Piala Copa del Rey mereka.

Pada leg pertama dari laga putaran keempat, tim Real yang banyak berubah agak berkeringat dalam usahanya mengamankan kemenangan di Estadi Cornella-El Prat, kandang tim Espanyol, tetapi akhirnya mereka berhasil menjaga 10 kali kemenangan berturut-turut di semua jenis kompetisi.

Real bekerja keras di babak pertama, tapi akhirnya mampu unggul saat istirahat berkat dua tandukan Raphael Varane, yang mengapit satu gol penyama kedudukan dari striker tunggal Cornella, Oscar Munoz.

Javier Hernandez membawa Real unggul dengan nyaman, selisih dua gol. Gol keempat Real sekaligus ke-50 musim ini dicetak oleh Marcelo dan memastikan kemenangan bagi pelatih Carlo Ancelotti, yang mengistirahatkan sejumlah pemain kunci termasuk Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, dan Luka Modric.

Hampir seluruh pemain tim Cornella memiliki profesi utama lainnya di luar sepakbola. Kapten David Garcia misalnya, adalah seorang dokter gigi. Mereka punya kesempatan untuk tampil mengesankan di Santiago Bernabeu di leg kedua laga tersebut.

Real dengan cepat tampil menyerang di awal laga dan di menit 10 Varane naik tinggi tak tertandingi untuk dengan tegas menanduk satu sepak pojok James Rodriguez. 0-1!

Meskipun bertahan dengan ketat di setengah lapangan mereka sendiri, Cornella menemukan cara menerobos pertahanan Madrid dengan umpan-umpan panjang ke depan. Satu kali di menit 20 Alex Gallar mendorong bola ke jalur berlari Munoz, yang berhasil mengatasi hadangan Alvaro Arbeloa dan menembak melewati kiper Keylor Navas.

Tim tamu berhasil kembali memimpin dengan 10 menit sisa di babak pertama. Varane lagi-lagi mencetak gol dari sepak pojok. Kali ini diambil oleh Isco dan kiper Jose Segovia gagal meninju bola.

Hernandez mengamankan kemenangan saat babak kedua dimulai tujuh menit, masuk di daerah berbahaya lawan ia mencetak gol dengan tembakan rendah yang tidak bisa dijangkau Segovia.

Pengganti babak kedua Marcelo mencoba satu tendangan tumit, namun masih berhasil diselamatkan, tapi sang pemain Brasil akhirnya mengklaim gol dengan 20 menit waktu tersisa setelah menerima satu umpan Isco untuk kemudian mencetak gol dari sudut sempit.

Unggul 4-1 Ancelotti pun menarik kapten Karim Benzema dan Isco. Raul de Tomas diberi kesempatan debut di tim utama, sementara gelandang Alvaro Medran juga turun untuk kesempatan keduanya.

Sepakbola.cc