CR7 Bantah Menghina Messi

  • Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membantah tudingan yang menyebut dirinya sering menghina Lionel Messi dengan kata-kata kasar seperti ‘motherf****r atau “Ronaldo’s dog”.

Liga Spanyol  - CR7 Bantah Menghina Messi

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membantah tudingan yang menyebut dirinya sering menghina Lionel Messi dengan kata-kata kasar seperti ‘motherf****r atau “Ronaldo’s dog”.

Ronaldo menanggapi serius tudingan tersebut. Dia akan menunjuk pengacara untuk menempuh jalur hukum guna menuntut jurnalis sekaligus pengamat sepak bola asal Spanyol, Guillem Balague, yang mengeluarkan tuduhan tersebut.

“Berita yang berkembang adalah saya dituduh membuat pernyataan yang menghina Messi. Ini jelas salah dan saya sudah memastikan pengacara mengambil langkah hukum terhadap orang yang bertanggung jawab,” ujar Ronaldo di akun Facebook-nya, Rabu, 12 November 2014.

“Ini sama sekali tidak benar. Saya selalu menghargai setiap pemain, tidak terkecuali dengan Messi,” tambahnya.

Seperti dilaporkan The Telegraph, Guillem Balague, dalam bukunya berjudul ‘Messi’, mengklaim Ronaldo punya panggilan khusus untuk pemain asal Argentina tersebut. Balague menuduh Ronaldo selalu menyebut Messi dengan ‘motherf****r’atau ‘Ronaldo’s Dog’ di depan rekan setimnya di Madrid.