CR7 dan Karim Benzema Bikin Marah Pemain Real Madrid

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sudah bikin marah rekan satu timnya di Real Madrid, karena penampilan buruk mereka musim ini.

Skuad Real Madrid dikabarkan marah pada Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang masih puasa gol.
Skuad Real Madrid dikabarkan marah pada Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang masih puasa gol.

Dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, mendapat kritik tajam dari rekan satu timnya. Demikian laporan wartawan Eduardo Inda.

Real Madrid telah alami musim yang sulit sejauh ini, di mana Ronaldo dan Benzema berjuang untuk dapatkan kembali performa terbaik mereka.

Ronaldo hanya mencetak dua gol La Liga musim ini. Sedangkan Benzema, tidak bisa berbuat banyak untuk membenarkan keputusan Real Madrid untuk tetap percaya padanya, dan malah menjual Alvaro Morata ke Chelsea di musim panas.

Dan wartawan Inda, yang berbicara di acara TV Spanyol El Chiringuito, mengklaim para pemain di skuad Los Blancos sudah muak dengan duet bintang Los Blancos yang berkinerja buruk di Santiago Bernabeu.

“Sejumlah pemain di ruang ganti mengatakan, Real Madrid bermain dengan sembilan pemain,” katanya.

“Mereka mengatakan Benzema tidak hadir dan Cristiano Ronaldo tidak bisa mencetak gol, dan dia tidak setajam seperti sebelumnya,” tambah Inda.

“Mereka pikir, Ronaldo bukan pemain seperti musim sebelumnya dan dia kesal karena tidak mendapat perbaikan kontrak. Teori saya adalah, kontrak barunya akan diumumkan saat ia raih penghargaan Ballon d’Or,” tandasnya.

“Para pemain Madrid juga marah kepada Zidane, mereka bertanya-tanya mengapa ia harus bersikeras dengan keputusannya dan mengapa dia tidak mainkan Marco Asensio,” ungkap Indah.

Inda juga ungkapkan, CR7 telah ditawari kesepakatan menguntungkan oleh klub Liga Super China yang tak disebutkan namanya. “Cristiano Ronaldo telah mendapat tawaran dari seluruh dunia. Dia telah menerima tawaran dari China sebesar 100 juta euro per musim karena dia pemain besar,” ujarnya.

Sepakbola.cc