CR7 Tak Akan Berhenti Memburu Gelar

7

Sebagai pesepakbola profesional, tak ada kata puas dalam diri Cristiano Ronaldo. Ia akan terus bekerja keras untuk meraih prestasi yang lebih baik dari apa yang sudah didapatnya hari ini.

Liga Spanyol  - CR7 Tak Akan Berhenti Memburu Gelar

Sebagai pesepakbola profesional, tak ada kata puas dalam diri Cristiano Ronaldo. Ia akan terus bekerja keras untuk meraih prestasi yang lebih baik dari apa yang sudah didapatnya hari ini.

Banyak orang beranggapan kalau ia sedang berada di puncak penampilannya. CR7 juga menyadari itu. Namun ia mengatakan akan terus berusaha dan bekerja keras untuk melewati apa yang secara teknis disebut orang sebagai puncak penampilan.

“Setiap orang memiliki cara berpikir dan bekerja sendiri-sendiri. Bermain sepakbola adalah yang paling saya nikmati dan saya berusaha untuk melakukan yang terbaik. Saya tak pernah lelah untuk meraih gelar,” katanya.

“Mungkin saya tengah berada di puncak performa saya. Tapi, saya selalu berusaha untuk lebih baik dari tahun sebelumnya. Nanti akan tiba saatnya di mana saya tak lagi mampu memenangi gelar,” ujarnya.

Senin (10/11) kemarin, Cristiano Ronaldo menerima Trofi Pichichi dan Trofi Alfredo Di Stéfano dari harian Spanyol, Marca, sebagai Pencetak Gol Terbanyak dan Pemain Terbaik La Liga musim lalu.

Ini adalah gelar Pichichi kedua yang diraih Ronaldo setelah musim 2010/11 saat ia membukukan 40 gol di La Liga. Untuk Trofi Di Stefano, CR7 meraihnya untuk tahun ketiga beruntun.

Sebelumnya, bintang Real Madrid asal Portugal ini baru saja menerima Sepatu Emas pekan lalu sebagai pencetak gol terbanyak di Eropa.

“Menerima penghargaan seperti ini lagi tahun depan akan sangat menyenangkan. Itu akan menjadi pertanda bahwa saya telah bermain dengan baik. Target saya adalah memenangi gelar sebagai sebuah tim dan secara individu. Saya bekerja keras untuk mencapai itu,” ujar Ronaldo.