Cristiano Dituduh Memperkosa Seorang Wanita

Cristiano Ronaldo secara mengejutkan telah dituduh memperkosa seorang Wanita. Hal itu dirilis oleh dua media internasional.

Cristiano Ronaldo secara mengejutkan telah dituduh memperkosa seorang Wanita. Hal itu dirilis oleh dua media internasional.

Berita Bola, Liga Spanyol – Cristiano Ronaldo dituduh melakukan kekerasan seksual kepada seorang wanita ketika berada di Amerika Serikat, tepatnya Las Vegas, di 2009 silam.

Tuduhan tersebut dirilis oleh harian asal Jerman, Der Spiegel dan laman Football Leaks, yang sering membocorkan rahasia-rahasia yang terjadi di dunia sepak bola, termasuk masalah besaran gaji, klausul kontrak hingga pajak.

Der Spiegel meyakini insiden tersebut terjadi pada 13 Juni 2009, di sebuah hotel mewah di Las Vegas,

Berita dari media asal Jerman itu pun menyebutkan bahwa sang korban, yang diketahui namanya namun tidak disebutkan demi melindungi nama baiknya, tidak berkicau ke media karena sudah diberikan uang tutup mulut sebagai ganti rugi pada Januari 2010, atau enam bulan setelah insiden terjadi.

Kesepakatan pun terjadi dan CR7 membayar uang sebesar 375 ribu dollar Amerika atau setara dengan Rp5 miliar sebagai uang tutup mulut dan disebarkan dokumennya oleh Football Leaks.

Dalam dokumen tiga halaman tersebut, nama Cristiano disebut sebagai Tuan D, dengan korban perkosaan bernama Nona P.

Sementara itu sang mediator disebutkan namanya, yaitu pengacara asal Portugal, Carlos Osorio de Castro, yang sudah bertahun-tahun menjadi advokat Cristiano Ronaldo.

Untuk mencari kebenaran atas berita tersebut, Der Spiegel menelusuri dengan menghubungi pemain yang baru mencetak 100 gol di Liga Champions dan direspon oleh salah satu pengacaranya di Munich Jerman, Johanes Kriele.

“Menilai pertanyaan yang diajukan, tuduhan tersebut ditolah mentah-mentah karena sepenuhnya tidak benar,” ujar Kriele.

Kriele pun mengatakan kliennya “akan mengambil jalur hukum atas pernyataan-pernyataan palsu dan usaha perusakan terhadap citra pribadinya.”

Bukan hanya Der Spiegel dan Football Leaks, harian asal Spanyol El Mundo dan koran Portugal Jornal de Noticia pun meyakini hal serupa, dan bahkan menyebut uang tutup mulut tersebut diberikan sebagai upaya untuk menganggap pemerkosaan itu sebagai hubungan badan biasa.

Sepakbola.cc