Cristiano Ronaldo Ajukan Tiga Syarat Ini Kepada Real Madrid

Cristiano Ronaldo memastikan dirinya akan bertahan di Real Madrid, tapi dia meminta kontrak baru dan meminta utang pajaknya dibayar klub.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Berita Liga Spanyol – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah mengajukan tiga permintaan khusus kepada presiden Florentino Perez untuk memulihkan hubungan mereka.

Ronaldo dilaporkan siap melanjutkan karirnya di Real Madrid setelah muncul skepulasi tentang masa depan karirnya dalam sebulan terakhir. Tapi ada tiga hal penting yang dia minta kepada Perez untuk dipenuhi oleh pihak klub.

Pertama, bintang asal Portugal ini menginginkan Real Madrid membayar tagihan pajaknya yang sebesar 14 Euro.

Kedua, dia menginginkan kontrak baru, dengan alasan dia telah menunjukkan penampilan yang luar biasa untuk membawa Real Madrid meraih dua gelar bergengsi musim lalu, yaitu juara La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Dalam kontrak baru itu, secara khusus dia menggaris bawahi, gajinya harus lebih tinggi dari bintang Barcelona, Lionel Messi.

Ketiga, dia meminta kepada Real Madrid untuk mengkampanyekan dirinya di media massa tentang statusnya sebagai pemain No 1 di Real Madrid, dan untuk membangun kembali hubungannya dengan fans Real Madrid yang sempat renggang selama liburan musim panas ini.

Sementara itu, dalam wawancara dengan El Confidencial, Cristiano Ronaldo juga mengatakan kepada presiden Florentino Perez bahwa dia tidak pernah mengancam akan keluar dari klub bulan lalu.

“Saya tidak pernah bilang saya ingin meninggalkan Real Madrid,” kata Ronaldo, dikutip oleh El Confidencial.

“Saya berkomentar saat makan malam bersama rekan satu tim (Timnas Portugal) bahwa saya terluka, bahwa saya merasa dianiaya dan diperlakukan sebagai penjahat ketika saya memenuhi kewajiban pajak saya mengikuti instruksi dari penasihat dan pengacara saya, baik di Inggris maupun di Spanyol. Itu saja,” tegasnya.

Sepakbola.cc