Cristiano Ronaldo Anggap Jose Mourinho Tidak Penting

5

  Cristiano Ronaldo sukses mencetak empat gol ke gawang Elche, dalam duel yang digelar di Santiago Bernabeu dini hari tadi. Puas hasilkan gol, Ronaldo menganggap sosok Jose Mourinho tidak penting. Cristiano Ronaldo memang mengaku malas mengomentari pendapat mantan manajernya, Jose Mourinho, usai membawa Real Madrid menang 5-1 atas Elche dini hari tadi. Baca Juga: Lionel […]

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Anggap Jose Mourinho Tidak Penting

 

Cristiano Ronaldo sukses mencetak empat gol ke gawang Elche, dalam duel yang digelar di Santiago Bernabeu dini hari tadi. Puas hasilkan gol, Ronaldo menganggap sosok Jose Mourinho tidak penting.

Cristiano Ronaldo memang mengaku malas mengomentari pendapat mantan manajernya, Jose Mourinho, usai membawa Real Madrid menang 5-1 atas Elche dini hari tadi.

Mourinho sendiri sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa ia kecewa dengan kegagalan eksekusi penalti CR7 di semifinal Liga Champions tahun 2012, yang pada akhirnya ikut menyebabkan Madrid gagal lolos ke laga puncak.

“Hal tersebut sama sekali tidak penting, yang penting saat ini adalah Madrid,” tutur Ronaldo melalui ISF.

“Saat ini semua hal berjalan dengan baik dan saya ingin membantu mempertahankan kehormatan seragam ini. Saya tidak melihat mengapa saya perlu berbicara mengenai hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan klub,” pungkasnya.