Cristiano Ronaldo Ternyata Hanya Punya Empat Teman Saja di Real Madrid

  • Berita Bola Terkini – Cristiano Ronaldo ternyata hanya punya empat teman saja di Real Madrid. Hal ini tak luput dari perhatian fans sanga bintang dan Los Blancos yang cukup dibuat kaget oleh kabar tersebut.

 

Berita Bola Terkini – Cristiano Ronaldo ternyata hanya punya empat teman saja di Real Madrid. Hal ini tak luput dari perhatian fans sanga bintang dan Los Blancos yang cukup dibuat kaget oleh kabar tersebut.

Cristiano Ronaldo sendiri sebelumnya sempat mengatakan bahwa hubungan pertemanan di luar lapangan tidak terlalu penting untuk membuat sebuah tim menunjukkan aksi terbaik saat berlaga. Teman ya teman, tidak ada pertemanan dilapangan.

Hal tersebut disampaikan oleh sang pemain Real Madrid, ketika ia ditanya mengenai kekompakan yang ditunjukkan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di Barcelona. Ketiga pemain tersebut kompak saat bertanding dan bersahabat diluar lapangan juga.

Dan menurut laporan yang diturunkan oleh Sport, ungkapan Ronaldo tersebut bisa jadi merupakan satu bentuk rasa iri hati terhadap para penggawa Blaugrana. Bagaimana tidak cemburu, sang pemain ternyata cuma punya empat teman saja di Madrid selama ini. Waow…

Disebutkan bahwa di akun Twitter miliknya, pemain asal Portugal sejauh ini hanya mem-follow Alvaro Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, dan James Rodriguez. Tidak ada lagi pemain Real Madrid lainnya yang ia follow. Di luar tim, Ronaldo masih membina hubungan baik dengan Xabi Alonso, Fabio Coentrao, dan Radamel Falcao melalui layanan media sosial.

Lantas, apakah hal ini memang membuktikan bahwa dirinya memang punya ego tinggi dan benar-benar terlalu individualistis? Yang jelas, sang mega bintang juga dikenal memiliki jiwa sosial yang jauh lebih tinggi dari rivalnya, Lionel Messi. Ada keseimbangan.