Cristiano Ronaldo Berikan ‘Ballon d’Or’ Miliknya untuk Perez

11

  Cristiano Ronaldo dengan ringan memberikan kepada presiden Real Madrid, Florentino Perez, replika trofi Ballon d’Or miliknya yang dengan sukses ia menangkan awal tahun ini. Ronaldo tak lupa menyerahkan trofi, yang juga pernah ia menangkan di tahun 2008, di markas latihan klub yang terletak di pusat ibu kota Spanyol. Baca Juga: Ronaldo vs Messi, Luis […]

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Berikan 'Ballon d'Or' Miliknya untuk Perez

 

Cristiano Ronaldo dengan ringan memberikan kepada presiden Real Madrid, Florentino Perez, replika trofi Ballon d’Or miliknya yang dengan sukses ia menangkan awal tahun ini.

Ronaldo tak lupa menyerahkan trofi, yang juga pernah ia menangkan di tahun 2008, di markas latihan klub yang terletak di pusat ibu kota Spanyol.

“Untuk Florentino Perez, dengan semua perhatian yang saya punya. Cristiano Ronaldo,” isi kalimat yang ada di plakat trofi tersebut, sesuai rilis The Daily Mail.

Kapten Portugal berusia 28 tahun itu memang secara mantap dipilih menjadi pemain terbaik dunia di bulan Januari, berdasarkan pada pemilihan yang dilakukan oleh para pelatih, kapten tim nasional, dan jurnalis di seantero dunia.

Pemain asal Portugal tersebut memang terbukti mengungguli dua kandidat lainnya, Lionel Messi dan Franck Ribery.