Cristiano Ronaldo Bertahan, Jika Real Madrid Penuhi Syaratnya

3701

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan bertahan di Real Madrid jika pihak manajemen memenuhi syarat yang diminta sang mega bintang!

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Bertahan, Jika Real Madrid Penuhi Syaratnya

Satu-satunya cara agar Real Madrid dapat mempertahankan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu adalah dengan cara membayar tagihan pajak Ronaldo sebesar Ro 220 milyar lebih berikut segala denda yang ditimpakan oleh otoritas pajak Spanyol.

Itu adalah syarat yang diberikan oleh Ronaldo menurut beberapa sumber di Spanyol jika saja tak ada solusi lain untuk mengatasi krisis yang terjadi terkait masalah tuduhan pengglapan pajak yang ditimpakan kepada Ronaldo.

Pihak manajemen Real Madrid hingga kini bersikukuh jika mereka tak akan menghalangi jika Ronaldo benar-benar berniat meninggalkan Santiago Bernabeu, namun tak semudah itu.

Petinggi Los Blancos tak akan begitu saja melepas Ronaldo dengan mudah, apalagi murah. Akan ada tambahan biaya sebesar 2,9 trilyun rupiah bagi siapa saja yang ingin memboyong Ronaldo.

Dahulu di tahun 2012, Ronaldo dibandrol dengan harga 14 trilyun rupiah untuk memagari dari para predator pembajak pemain. Namun nilai tersebut sudah tidak masuk akal lagi mengingat usia Ronaldo yang kini sudah menginjak 32 tahun.

Namun meski sudah turun hingga 2,9 trilyun rupiah plus gaji 6,8 milyar rupiah per pekan akan menjadi sulit bagi klub lain untuk dapat memboyong Ronaldo, bahkan bagi klub super kaya seperti Manchester United sekalipun.

Manchester United dikabarkan akan memboyong Ronaldo pulang, namun pihak klub tak berkomentar apapun dan menyerahkan keputusan transfer kepada Jose Mourinho.

Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo pernah bekerja sama di Real Madrid di era 2010 hingga 2013.