Cristiano Ronaldo Bicara Pensiun!

24

Cristiano Ronaldo mengungkapkan mimpinya untuk bertahan di Real Madrid selama bertahun-tahun yang akan datang, dan bahkan pensiun di klub. Ronaldo memenangkan Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam karirnya pada bulan Mei lalu, sebelum mengangkat trofi Piala Eropa dengan negaranya di Perancis. Kontrak pemain berusia 31 tahun itu di Santiago Bernabeu berjalan hingga 2018, meskipun pengumuman […]

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Bicara Pensiun!

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Bicara Pensiun!

Cristiano Ronaldo mengungkapkan mimpinya untuk bertahan di Real Madrid selama bertahun-tahun yang akan datang, dan bahkan pensiun di klub.

Ronaldo memenangkan Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam karirnya pada bulan Mei lalu, sebelum mengangkat trofi Piala Eropa dengan negaranya di Perancis.

Kontrak pemain berusia 31 tahun itu di Santiago Bernabeu berjalan hingga 2018, meskipun pengumuman kesepakatan perpanjangan kontrak dilaporkan semakin dekat.

Dan, berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Ronaldo menegaskan keinginannya untuk melanjutkan karirnya di Madrid selama bertahun-tahun mendatang.

“Saya telah memenangkan Liga Champions dan Euro, itu adalah saat yang indah dalam karir saya dan kehidupan olahraga saya,” katanya.

“Itu hanya membuat saya ingin terus bekerja keras untuk klub ini.”

“Ini mimpi saya untuk terus bermain untuk Real Madrid dan saya benar-benar ingin tinggal di sini selama bertahun-tahun karena klub memegang tempat khusus di hati saya.”

Ronaldo telah mencetak tiga gol dalam enam penampilan di semua kompetisi untuk Madrid musim ini.

Ia sempat absen di awal musim lantaran cedera yang diderita di final Euro 2016 di Prancis lalu namun kini sudah fit dan siap beraksi kembali pasca membela Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan mencetak 4 gol di dua laga.