Cristiano Ronaldo Bikin Pemain Bintang Batal Gabung Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo ternyata adalah penyebab dari tidak diboyongnya pemain bintang Manchester United oleh Real Madrid di musim panas ini.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah penyebab dari tidak diboyongnya pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic oleh Real Madrid di musim panas ini.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mempunyai pengaruh besar ketika harus mentransfer pemain ke Santiago Bernabeu.

Sebagai tokoh sentral di dalam dan luar lapangan untuk Real Madrid, pendapat Ronaldo diperhitungkan.

Beberapa pemain berpengalaman dan senior seperti Sergio Ramos dan Marcelo bisa menentang pendapat pemain asal Portugal itu.

Namun, di luar pemain seperti Karim Benzema, Luka Modric dan Toni Kroos juga, banyak pemain Madrid tidak begitu menghargai hal tersebut.

Dikatakan hanya manajer Zinedine Zidane dan presiden Florentino Perez yang memiliki komando lebih besar dalam memutuskan sesuatu di klub selain Ronaldo.

Dan bahkan saat itu, pemain berusia 32 tahun itu terkadang bisa mengalahkan Zidane dan Perez. Mendatangkan penyerang telah menjadi target Madrid dengan Gareth Bale dan Benzema yang berjuang untuk bisa tampil konsisten dan Ronaldo yang mulai di makan usia.

Namun, menurut media Spanyol Diario Gol, Ronaldo telah memblokir banyak transaksi yang terjadi. Mantan striker Barcelona, Zlatan Ibrahimovic sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Bernabeu.

Setelah awalnya dilepas oleh Manchester United menyusul cedera ligamen anteriornya, Ibrahimovic bebas pergi ke klub lain.

Namun, diklaim saat mempunyai kesempatan untuk mendatangkan pemain asal Swedia ini di musim panas kemarin, Ronaldo menolak potensi kedatangannya.

Ibrahimovic, 36 tahun, kemudian bergabung kembali dengan The Red Devils dan akan kembali beraksi pada bulan Desember.

Contoh lain dari Ronaldo yang membatasi pergerakan pemain bintang adalah Edinson Cavani. Pencetak gol PSG telah bentrok dengan rekan setimnya Neymar, namun Diario Gol menambahkan Ronaldo membuatnya jelas Madrid seharusnya tidak membantu menyelesaikan konflik rival.

Kylian Mbappe pemain lain yang ditolak oleh Ronaldo, yang tahu Zidane melihat pemain muda asal Prancis sebagai pewaris Ballon d’Or. Selama musim sebelumnya, duet Bayern Munchen Robert Lewandowski dan Arturo Vidal juga tidak diinginkan oleh Ronaldo.