Cristiano Ronaldo Blokir Pembelian Tiga Bintang Ini, Termasuk Zlatan

Dikabarkan Cristiano Ronaldo yang memblokir rencana Real Madrid mengontrak Eden Hazard, Mbappe dan Zlatan Ibrahimovic.

Cristiano Ronaldo marah
Cristiano Ronaldo marah

Terungkap bahwa Cristiano Ronaldo telah menghadang rencana Real Madrid untuk membeli tiga pemain bintang di musim panas ini. Dia menyatakan ketidaksetujuannya itu langsung kepada presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Menurut laporan Don Balon, Ronaldo menghubungi Perez ketika ada tawaran kepada Real Madrid untuk membeli Kylian Mbappe, Eden Hazard dan Zlatan Ibrahimovic sepanjang musim panas ini. Ronaldo yang saat itu masih menikmati liburan, langsung mengontak Perez untuk meminta klub tidak membeli ketiga pemain tersebut.

Ronaldo memiliki alasan kuat kenapa memblokir ketiga pemain itu. Khusus untuk Eden Hazard, Ronaldo berpendapat bahwa pemain asal Belgia itu tidak dibutuhkan karena Madrid sudah punya Marco Asensio yang tampil sangat mengesankan musim lalu dan di awal musim ini.

Bintang asal Porugal itu juga menentang pembelian bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, karena saat ini Real Madrid sudah memiliki lini serang yang bagus. Selain itu, kehadiran Mbappe juga berpotensi mengguncang kenyamanan di ruang ganti karena permintaan gajinya yang sangat tinggi. Mbappe menginginkan gaji yang setara dengan Gareth Bale. Dengan begitu dia akan menjadi pemain kedua bergaji tertinggi di Madrid setelah Ronaldo.

Sementara terkait rencana perekrutan Zlatan Ibrahimovic, Ronaldo tidak setuju karena khawatir dengan sikap ego Ibrahimovic yang bisa mengganggu keharmonisan di ruang ganti. Kini Ibrahimovic sudah kembali menandatangani kontrak dengan Manchester United selama satu tahun.

Sepakbola.cc