“Cristiano Ronaldo Cuma Ada Sekali Dalam 50 Tahun”

  • Wakil Presiden Real Madrid, Fernando Tapias, menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang jenius dan langka. Orang seperti CR7, katanya, hanya muncul satu kali dalam 50 tahun di muka bumi.

Sepakbola - Mantan pelatih dan punggawa tim nasional Argentina Cesar Luis Menotti meradang atas hukuman yang dijatuhkan oleh FIFA kepada Lionel Messi.

Wakil Presiden Real Madrid, Fernando Tapias, menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang jenius dan langka. Orang seperti CR7, katanya, hanya muncul satu kali dalam 50 tahun di muka bumi.

Hal itu diungkapkan Tapias dalam sebuah wawancara dengan suratkabar Marca, Senin (15/11).

“Ia (Cristiano Ronaldo) seorang yang genius, dan ia menjaga dirinya sendiri dengan baik. Ia betul-betul seperti berasal dari luar bumi,” kata Taipas.

“Anda hanya melihat orang sepertinya satu kali dalam 50 tahun. Ia akan mencapai semua yang ingin ia raih. Messi adalah pemain luar biasa, tetapi ia bukan Cristiano Ronaldo,” tambahnya.

Ketika ditanya bagaimana jika Lionel Messi bergabung dengan Real Madrid. Dia mengatakan jika itu terjadi maka perlu dibentuk satu liga baru yang lebih besar, misalnya liga Eropa atau Amerika, agar bisa sebanding dengan Real Madrid.

“Jika Messi bergabung ke Real Madrid, mereka harus menciptakan liga baru, misalnya Eropa dan Amerika bersatu melawan Real Madrid. Ini cara yang baik,” katanya.