Cristiano Ronaldo Diakui Sudah Hebat Sejak Usia Remaja

  • Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang baru saja memenangkan Ballon d’Or ke-3 sepanjang karirnya di awal tahun ini, usai ia menghantar klubnya menjadi juara Liga Champions musim lalu. Dirinya juga diakui sudah hebat sejak usia remaja.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Diakui Sudah Hebat Sejak Usia Remaja

Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang baru saja memenangkan Ballon d’Or ke-3 sepanjang karirnya di awal tahun ini, usai ia menghantar klubnya menjadi juara Liga Champions musim lalu. Dirinya juga diakui sudah hebat sejak usia remaja.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Diakui Sudah Hebat Sejak Usia Remaja

Hal itu diungkapkan oleh Jorge Mendes, agen Cristiano Ronaldo, yang sedikit berpromosi ikut menilai kliennya sudah menunjukkan performa yang luar biasa hebat semenjak ia masih berusia remaja.

“Ia merupakan pemain terbaik sepanjang sejarah, atlet terbaik sepanjang masa. Tidak akan pernah ada pemain seperti dirinya. Ada jarak yang lebar antara dirinya dan pemain terbaik kedua,” tutur Mendes melalui ESPN.

“Ia sudah menjadi yang terbaik semenjak usia 16 tahun. Ia melakukan hal-hal yang anda sebut berkualitas, hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain, ia sudah bisa melakukannya,” pungkasnya.