Cristiano Ronaldo Dikaruniai Anak Perempuan, Alana Martina

Mega bintang klub Liga Spanyol Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akhirnya dikaruniai anak perempuan bernama Alana Martina.

Cristiano Ronaldo

Kabar bahagia bagi semua fans Cristiano Ronaldo dan Real Madrid karena sang bintang telah dikaruniai seorang anak perempuan. Alana Martina, nama sang anak, menjadi momongan keempat sang mega bintang.

Pria berusia 32 tahun itu telah mengupload foto kekasihnya, Georgina Rodriquez (22 tahun), tengah menggendong bayi perempuan mereka. Dalam foto terlihat juga anak tertua CR7.

“Alana Martina telah lahir! Baik Georgina Rodriquez dan Alana keduanya sama-sama dalam keadaan sehat! Kami benar-benar keluarga yang bahagia!” tulis Cristiano Ronaldo dengan bahagia sesuai rilis Dailymail.

Mereka sebelumnya sudah berada di Rumah Sakit Quiron Universal di Madrid, berlokasi dekat rumah sang bintang yang juga dekat dengan gerbang VIP estate La Finca, pada Senin dini hari.

Kelahiran ini menjadi lebih cepat dari dugaan awal yang diperkirakan terjadi pada tanggal 21 November mendatang. Pada hari Senin siang waktu setempat Ronaldo telah memastikan jika semuanya sudah terjadi dan tidak ada kendala berarti dalam proses persalinannya.

Kebahagiaan Ronaldo sedikit ‘dirusak’ karena kabar kelahiran sang kekasih terjadi hanya beberapa jam usai seorang perempuan ternama dari acara TV bernama Natacha Rodrigues (21 tahun) klaim jika dirinya telah melakukan affair dengan Ronaldo saat sang bintang Real Madrid masih berhubungan dengan Georgina.

Hal ini ikut menambah daftar kabar tak sedap yang menyeret nama Cristiano Ronaldo. Meski begitu, Ronaldo hanya fokus pada kelahiran anaknya saja bersama Georgina Rodriquez.

Sepakbola.cc