Cristiano Ronaldo Dikecam Karena Pesta Ulang Tahun, Agennya Membela

  • Cristiano Ronaldo mendapatkan kecaman dari pendukung Real Madrid sehubungan dengan momen pesta perayaan ulang tahunnya. Namun agen CR7, Jorge Mendes membela tindakan sang bintang.

Striker Real Madrid ini memutuskan pergi setelah bosan dengan janji-janji skuad pertama yang tak kunjung datang. Lyon beruntung memperolehnya.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Dikecam Karena Pesta Ulang Tahun, Agennya Membela

Cristiano Ronaldo mendapatkan kecaman dari pendukung Real Madrid sehubungan dengan momen pesta perayaan ulang tahunnya. Namun agen CR7, Jorge Mendes membela tindakan sang bintang.

Pemilihan waktu pesta ulang tahun Cristiano Ronaldo memang tidak tepat. Dia menggelar pesta di restoran mewah bernama In Zalacain, yang terletak di kawasan elit La Finca, Madrid, hanya beberapa jama setelah Real Madrid dibantai 0-4 oleh Atletico Madrid di Vicente Calderon.

Sejumlah Madridista dikabarkan tak senang dengan tindakan Cristiano Ronaldo itu. Mereka menganggap pemain asal Portugal tersebut tidak punya hati dan perasaan karena bersenang-senang ketika sebagian besar publik sepakbola Madrid berduka atas kekalahan telak tadi.

Kabarnya Presiden Madrid Florentino Perez juga kecewa berat. Media Spanyol juga seperti memanaskan situasi dengan mencuatkan fakta bahwa dalam pesta itu tak tak ada satu pun pemain asal Spanyol, yang memunculkan isu adanya kelompok-kelompok tertentu di dalam klub.

Pada hari Senin waktu setempat, sebagian kecil fans Madrid juga menyuarakan kekecewaan mereka kepada Ronaldo dan para pemain yang ikut berpesta. Mereka datang ke Valdebebas membawa spanduk berisi kecaman yang berbunyi; ‘Tawa Kalian, Rasa Malu Kami.’

Namun demikian agen Jorge Mendes membela Ronaldo sekaligus menjelaskan alasan Ronaldo menggelar pesta itu. Menurut Mendes, pesta tetap dilakukan karena terlanjur sudah disiapkan beberapa hari sebelumnya dan undangan pun sudah hadir.

“Cristiano Ronaldo amat sangat kesal dengan situasi ini (kekalahan). Cristiano tetap merupakan pemain profesional terbaik di dunia, terbaik dalam sejarah,” kata Mendes seperti dikutip AS.

“Ia mengatakan kepadaku, ‘Aku takkan lama-lama di pestanya’, tapi ada lebih dari 40 anak-anak di pesta ultah tersebut sehingga ia tak bisa buru-buru pergi. Cristiano tak ingin menggelar pesta ultah tepat pada tanggal 5 karena memang tidak bisa. Ia ingin menghormati orang-orang yang datang. Kebetulan itu juga ultah keponakan perempuannya,” tambah Mendes.