Cristiano Ronaldo Gelar Pesta Ulang Tahun Usai Madrid Dibantai Atletico

Cristiano Ronaldo menggelar pesta ulang tahun ke-30 hanya beberapa jam setelah Real Madrid “berduka” akibat dibantai Atletico Madrid 0-4 dalam laga La Liga Spanyol, Sabtu (7/2/2019).

Arsenal menawarkan kenaikan gaji sebesar 20 persen dari angka yang sudah ditawarkan sebelumnya kepada Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Gelar Pesta Ulang Tahun Usai Madrid Dibantai Atletico

Cristiano Ronaldo menggelar pesta ulang tahun ke-30 hanya beberapa jam setelah Real Madrid “berduka” akibat dibantai Atletico Madrid 0-4 dalam laga La Liga Spanyol, Sabtu (7/2/2019).

Seperti dilansir Marca, pesta ulang tahun Ronaldo digelar di sebuah restoran mewah bernama In Zalacain, yang terletak di kawasan elit La Finca, Madrid. Ronaldo mengundang semua pemain dan staf, tetapi tidak semua datang ke acara yang dikabarkan berlangsung hingga Minggu (8/2/2015) pukul 06.00 waktu setempat.

Dikabarkan, setelah meninggalkan Vicente Calderon, tempat berlangsungnya pembantaian Los Blancos oleh Atletico, Sabtu (7/2/2015) pukul 19.00, para pemain kembali ke Valdebebas untuk mengambil mobil. Ada yang langsung pulang dan ada yang menghadiri pesta ulang tahun Ronaldo.

Acara itu dihadiri oleh 150 orang, termasuk pemain dan staf Madrid. Pemain yang hadir adalah Keylor Navas, Marcelo, Sami Khedira, Pepe, Fabio Coentrao, Luka Modric, dan James Rodríguez. Pelatih Fernando Hierro dan Paul Clement juga bergabung dengan mereka. Madrid juga mengirimkan wakilnya untuk mengikuti acara itu, yaitu Chendo.

Ada sebagian besar pemain yang keberatan dengan acara itu, sehingga tidak mau hadir. Mereka beralasan, pesta itu tidak pas dirayakan di saat El Real baru saja dipermalukan Atletico.

Kabarnya Ronaldo tidak bisa membatalkan pesta ulang tahunnya yang ke-30 itu karena pesta tersebut sudah dia siapkan sejak tengah pekan lalu.

Hadir memeriahkan acara tersebut adalah penyanyi asal Kolombia, Kevin Roldan. Tengah berbahagia merayakan ulang tahun, Ronaldo ikut bernyanyi dengan Roldan di atas panggung.

Sepakbola.cc