Cristiano Ronaldo : Hidup Ini Tak Hanya Sepak Bola!

52

Sementara masih berencana untuk terus mencetak gol bagi Real Madrid selama bertahun-tahun yang akan datang, Cristiano Ronaldo sudah mempersiapkan masa pensiunnya dengan matang. Pada hari Minggu, Cristiano Ronaldo resmi membuka hotel kedua dengan membawa nama ciri khasnya, Pestana CR7 Lisboa, di jantung bersejarah ibukota. “Hidup ini tidak hanya sepak bola,” striker ini menyatakan dalam pidatonya di acara […]

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo : Hidup Ini Tak Hanya Sepak Bola!

Sementara masih berencana untuk terus mencetak gol bagi Real Madrid selama bertahun-tahun yang akan datang, Cristiano Ronaldo sudah mempersiapkan masa pensiunnya dengan matang.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo : Hidup Ini Tak Hanya Sepak Bola!

Pada hari Minggu, Cristiano Ronaldo resmi membuka hotel kedua dengan membawa nama ciri khasnya, Pestana CR7 Lisboa, di jantung bersejarah ibukota.

“Hidup ini tidak hanya sepak bola,” striker ini menyatakan dalam pidatonya di acara peluncuran Hotel didampingi ibunya Dolores Aveiro dan anak Cristiano Ronaldo Jr.

“Jelas itu passion saya tapi saya harus berpikir tentang masa depan.”

Dalam acara peresmian tersebut, yang sedikit terganggu karena suara ramai fans, pemain berusia 31 tahun ini mengungkapkan ia telah bermimpi menjadi seorang pengusaha hotel sejak ia masih sangat muda.

“Saya tinggal di Lisbon selama tujuh tahun sebagai pemain muda, pada saat itu saya tidak bisa memiliki sebuah hotel di sini,” ia menambahkan. Dengan investasi sebesar 15 juta euro, ini adalah hotel kedua kemitraan antara Ronaldo dan Group Pestana Hotel, yang memiliki sekitar 100 hotel di 15 negara.

Kemitraan pertama adalah Hotel di Madeira, sementara proyek lebih lanjut diharapkan akan diluncurkan Gran Via di Madrid dan dekat dengan Times Square di New York.

The Lisbon Hotel merupakan hotel bintang empat, memiliki 82 kamar, termasuk CR7 Suite yang menyediakan teknologi terbaru, termasuk PlayStation 4 dan kacamata virtual reality.

Terdapat juga layar animasi dalam lift untuk mengetahui lebih lanjut tentang kisah hidup Ronaldo dan sensor surround sound di tangga yang memproyeksikan suara penggemar bersorak di stadion. MANTAP!