Cristiano Ronaldo Inginkan Kiper-kiper Ini di Real Madrid

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin raksasa La Liga datangkan beberapa kiper ternama ke markas mereka.

Cristiano Ronaldo - Real Madrid
Cristiano Ronaldo - Real Madrid

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin raksasa La Liga mengamankan kontrak dengan menandatangani kiper-kiper top Eropa ini.

David De Gea, Thibaut Courtois atau Marc-Andre Ter Stegen adalah tiga dari sekian banyak kiper terbaik dunia yang diinginkan Ronaldo berada di Santiago Bernabeu.

Real Madrid telah mengalami awal yang kurang mulus pada musim ini, memenangkan Piala Super Spanyol dan Eropa namun harus berjuang di La Liga musim ini.

Skuad asuhan Sisi Zinedine Zidane merebut gelar liga pertama sejak 2012 musim lalu, namun setelah melakoni tujuh pertandingan awal musim ini, Los Blancos berada pada posisi kelima dengan berselisih tujuh poin di belakang rival abadi mereka Barcelona di puncak klasemen.

Ketidakkonsistenan mereka telah menyebabkan spekulasi bahwa mereka bisa mulai belanja pemain di akhir musim, dengan kiper Keylor Navas kemungkinan akan diganti dengan nama yang lebih besar.

Dan media asal Spanyol, Diario Gol mengatakan Cristiano Ronaldo menginginkan kiper kelas dunia didatangkan ke Santiago Bernabeu dan ia memiliki tiga pemain besar dalam pikirannya.

Dikatakan bahwa di antaranya adalahkiper Premier League David De Gea dan Thibaut Courtois. Keduanya secara luas dianggap sebagai dua kiper terbaik di dunia, setelah masing-masing berkembang di Manchester United dan Chelsea.

Ketertarikan pada De Gea berasal dari tahun 2015 dan seandainya tidak ada dokumen yang terlambat, kiper tersebut akan kembali ke Spanyol.

Courtois, sementara itu, juga telah dikaitkan karena pemain asal Belgia itu belum menandatangani kontrak baru dengan Chelsea.

Diario Gol mengatakan Ronaldo juga akan menyukai Los Blancos menandatangkan Marc-Andre ter Stegen. Setahun yang lalu, pertanyaan telah diajukan tentang ketersedian penjaga gawang asal Jerman yang telah berjuang untuk menjadi kiper nomor satu Barcelona itu.

Namun kepergian Claudio Bravo membuatnya mendapatkan kesempatan baru dan Ter Stegen berkembang di Camp Nou sejak saat itu. Selain itu, nama lain dalam daftar harapan Ronaldo adalah kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Pemain asal Slovenia tersebut telah mencatatkan 50 clean sheets yang menakjubkan selama waktunya di klub tersebut, yang hanya kemasukan 49 gol.

Atletico tidak mungkin membiarkannya pergi dengan sukarela – terutama kepada saingan berat mereka.

Tapi mereka tidak punya pilihan lain selain melihatnya hengkang seandainya Madrid memenuhi klausul pelepasannya sebesar 87 juta pound (Rp 1,53 triliun).

Sepakbola.cc