Cristiano Ronaldo Ternyata Jadi Masalah Terbesar Real Madrid!

Mantan pelatih Real Madrid Fabio Capello percaya masalah terbesar klub adalah dari superstar mereka Cristiano Ronaldo. Nahloh kok bisa? Skuad asuhan Zinedine Zidane tengah terseok-seok di La Liga, dengan tiga kali berturut-turut hanya meraih hasil imbang yang membuat mereka tergusur dari puncak klasemen oleh rival sekota Atletico Madrid. Ronaldo hanya bermain empat dari tujuh pertandingan […]

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Mantan pelatih Real Madrid Fabio Capello percaya masalah terbesar klub adalah dari superstar mereka Cristiano Ronaldo. Nahloh kok bisa?

Skuad asuhan Zinedine Zidane tengah terseok-seok di La Liga, dengan tiga kali berturut-turut hanya meraih hasil imbang yang membuat mereka tergusur dari puncak klasemen oleh rival sekota Atletico Madrid.

Ronaldo hanya bermain empat dari tujuh pertandingan liga setelah sempat menjalani debut awal musim yang tertunda karena cedera lutut, dengan hanya satu gol dan sebuah assist pada mereka acara.

Cedera lutut Ronaldo diderita saat membela Portugal di final Euro 2016 melawan tuan rumah Prancis, dan baru fit setelah beberapa pekan liga bergulir.

Dan Capello merasa kurangnya kebugaran dari kapten internasional Portugal itu merupakan masalah terbesar bagi Madrid saat ini.

“Masalah bagi Real Madrid saat ini adalah Cristiano Ronaldo,” katanya kepada Onda Cero.

“Karena dia tidak baik secara fisik dan dia merupakan pemain terbaik mereka.”

Atletico dan Madrid meraih 15 poin untuk duduk di posisi teratas klasemen sementara, dengan diikuti secara ketat oleh Sevilla (14 poin), Barcelona dan Villarreal (keduanya 13 poin), yang tidak jauh di belakang mereka.

 

Sepakbola.cc