Cristiano Ronaldo Kagetkan Suporter Sporting Lisbon

Cristiano Ronaldo sukses mengagetkan suporter Sporting Lisbon beberapa waktu yang lalu. Memang cukup bisa dimaklumi reaksi mereka.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Kagetkan Suporter Sporting Lisbon

Cristiano Ronaldo sukses mengagetkan suporter Sporting Lisbon beberapa waktu yang lalu. Memang cukup bisa dimaklumi reaksi mereka.

Cristiano Ronaldo, mega bintang Real Madrid, yang lagi asyik menjalani skorsing di pertandingan La Liga melawan Real Sociedad, dikabarkan pilih menyaksikan pertandingan Sporting Lisbon, tim profesional pertamanya, saat melawan Tondela di Liga Primera, Minggu (17/09/2017).

Ronaldo dikabarkan asyik menyaksikan pertandingan tersebut dengan pacarnya Georgina Rodriguez. Kagetkan seisi stadion, CR7 sontak mendapat sambutan hangat dari semua pendukung tuan rumah, yang langsung meneriakkan namanya saat sang mantan terlihat duduk di tribun. Langsung heboh.

Cristiano Ronaldo juga dikabarkan sempat bertemu dengan pejabat Sporting. Masih kangen, pihak bekas klub mengatakan kepada Ronaldo bahwa sang bintang akan selalu diterima layaknya datang ke rumahnya sendiri.

Sporting sendiri akhirnya jadi bersemangat dan berhasil mengalahkan Tondela dengan skor akhir 2-0. Kemenangan itu bisa terjadi lewat sumbangan gol Jeremy Mathieu dan Bruno Fernandes untuk melanjutkan awal yang sempurna untuk musim liga baru mereka.

Bagi yang belum tahu, CR7 sendiri dulunya bergabung dengan Sporting pada saat masih berusia 12 tahun, kemudian berkembang melalui tim mudanya sebelum masuk ke tim utama mereka. Ronaldo lantas pindah ke Liga Inggris dan teken kontrak dengan Manchester United pada 2003 dan mulai terlihat aura bintangnya semakin terang.

Ronaldo lalu pindah ke Real Madrid. Kini Ronaldo sukses dilarang menjalani lima pertandingan karena nekat mendorong wasit setelah menerima kartu merah di Piala Super Spanyol saat melawan Barcelona meski sudah unggul.

“Seharusnya kami bisa mencetak gol lebih banyak lagi di sana. Tapi pada akhirnya kemenangan ini merupakan hasil yang bagus jugalah ya,” ujar Ronaldo melalui situs resmi UEFA.