Cristiano Ronaldo dan Luka Modric Dicoret Dari Copa del Rey

11

Berita Bola, Liga Spanyol – Cristiano Ronaldo dan Luka Modric akhirnya dicoret dari keikutsertaan di Copa del Rey.

Cristiano Ronaldo dan Luka Modric Dicoret Dari Copa del Rey - berita Liga Spanyol

Berita Bola, Liga Spanyol РCristiano Ronaldo dan Luka Modric akhirnya dicoret dari keikutsertaan di Copa del Rey.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengistirahatkan Cristiano Ronaldo untuk pertandingan Copa del Rey tengah pekan ini melawan Sevilla, dengan Luka Modric yang juga akan absen namun Sergio Ramos, Mateo Kovacic dan Lucas Vasquez kembali masuk starting line-up.

Dengan memegang keunggulan 3-0 dari pertandingan leg pertama, Ronaldo akan di istirahatkan menjelang bentrokan di La Liga melawan klub yang sama pada akhir pekan nanti.

Kapten Portugal itu juga tidak dimainkan di leg pertama dan, berbicara di konferensi pers pra-pertandingan, Zidane mengatakan: “Dia bisa pergi bisa tidak. Tapi tidak akan ada yang berubah. Kami tetap menganggap semua pemain penting, meskipun telah menang 3-0 di leg pertama.”

Segera setelah konferensi pers selesai, Madrid merilis daftar 19 nama skuad mereka, dengan tidak adanya nama Ronaldo dan Modric di dalam daftar tersebut.

Pelatih berkepala plontos itu mengaku senang atas kembalinya bek tengah Ramos dan pemain sayap Lucas Vasquez, ia menambahkan: “Mereka berdua baik-baik saja.”

“Sergio yang seorang kapten akan kembali bersama kami lagi, dan Lucas juga. Dia sekarang terlihat sangat baik dan tidak sedang mengalami masalah.”

Real Madrid juga tidak akan dibela oleh Gareth Bale, Pepe dan Isco yang tengah cedera, sementara James Rodriguez juga tidak akan mengambil resiko dengan memainkan nya setelah ia mengalami masalah kecil di otot nya.

“James merasakan sesuatu di otot betisnya,” ujar Zidane. “Itu bukan masalah besar, tapi kami harus berhati-hati karena kami masih memiliki banyak jadwal pertandingan. Kami tidak akan mengambil resiko dengan memainkan nya.”

Zidane mengatakan ia mengharapkan perlawanan yang ketat dari kubu tuan rumah yang menempati peringkat kedua di tangga klasemen sementara La Liga musim ini.

“Mereka akan menjadi kuat dan menyulitkan kami di awal permainan. Kami harus siap untuk mengatasi hal itu,” ujarnya.

“Performa Sevilla sejauh ini luar biasa. Kami tahu ini adalah minggu-minggu yang sangat penting bagi kami.”

Dia juga memuji gelandang pinjaman dari Arsenal Samir Nasri, dengan menyebutnya “pemain dengan banyak bakat yang telah membuat awal yang luar biasa musim ini”.