Cristiano Ronaldo: Madrid akan raih enam gelar musim depan

  • Cristiano Ronaldo kembali sesumbar. Setelah sebelumnya mengatakan siklus Barcelona sudah berakhir, kini bintang Real Madrid itu mengumbar optimisme jika Los Blancos akan memenangi enam gelar musim depan. Keyakinannya itu mengacu pada penampilan El Real yang luar biasa pada musim 2011-12 dengan memenangi trofi La Liga, sekaligus mengakhiri dominasi Barcelona. “Saya pikir ini (raih enam gelar) […]

Cristiano Ronaldo kembali sesumbar. Setelah sebelumnya mengatakan siklus Barcelona sudah berakhir, kini bintang Real Madrid itu mengumbar optimisme jika Los Blancos akan memenangi enam gelar musim depan. Keyakinannya itu mengacu pada penampilan El Real yang luar biasa pada musim 2011-12 dengan memenangi trofi La Liga, sekaligus mengakhiri dominasi Barcelona.

“Saya pikir ini (raih enam gelar) mungkin. Kami memiliki tim hebat, struktur tim musim depan akan sama dan ada pemain baru yang datang,” kata Cristiano Ronaldo.

“Kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjalani musim yang hebat. Kami akan mencoba memenangi enam gelar,” tambahnya.

Pemain asal Portugal ini pun tak lupa memuji dua pelatih yang telah berjasa membuatnya menjadi seorang pemain hebat saat ini. Kedua pelatih itu adalah Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho.

“Saya bangga diasuh Ferguson. Dia membawa saya ke United saat saya masih 18 tahun dan mengajari saya banyak hal. Di bawah asuhan dia, saya berhasil merasakan gelar juara,” katanya. “Dilatih Mourinho adalah pengalaman luar biasa, saya tak bisa mengharapkan lebih dari itu. Saya hanya akan berusaha untuk terus belajar dan mengembangkan kemampuan.”